Viral Umbar Kejelekan Fasilitas Tempat KKN, Mahasiswi UNP Diusir dari Tempat KKN

Viral Umbar Kejelekan Fasilitas Tempat KKN, Mahasiswi UNP Diusir dari Tempat KKN

KKN Vir- @andalasfess-Twitter

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mahasiswi UNP memviralkan tempat KKN yang ia datangi dan mengeluhkan bahwa fasilitas ditepat KKN tersebut tidak memadai untuknya.

Sembilan orang mahasiswi yang membuat video mengenai fasilitas tempat KKN nya tidak memadai viral dan pertama kali diunggah videonya di Instagram unikinfo_id.

Setelah videonya viral yang menjelekan tempat fasilitas ersebut, mahasiswa tersebut diusir pemerintah desa di Kawasan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat. 

BACA JUGA:Tinggal Rebahan Uang Datang, Main Game Ini Buat Kamu Tajir (Part 1)

Dalam kontennya, mahasiswa KKN tersebut mengeluhkan beberapa fasilitas dari mulai mandi di mushola, kekurangan air hingga tempat dimana mereka tinggal harus bayar.

"Kalian libur semester? Mana maen, KKN lah. KKN kalian di mana? Tanahdatar, Limapuluh Kota? Bungus lah, air gak ada, mandi di Musala. Diusir? Ngontrak bayar pula," kata sejumlah mahasiswa yang sedang bikin konten. 

Di video berikutnya diperlihatkan sejumlah mahasiswa KKN dikumpulkan di ruangan yang kemungkinan adalah balai desa. Tidak tersorot mahasiswa yang membuat video viral tersebut, melainkan hanya beberapa mahasiwa laki-laki yang duduk di barisan depan dan sekilas mahasiswi yang duduk di barisan belakang.

BACA JUGA:Bikin Gak Berhenti Ngunyah, Resep Dimsum Mentai yang Lembut dan Creamy Untuk Sajian Camilan di Rumah

Seorang laki-laki berkemeja merah berdiri di hadapan mereka. Ia memutuskan untuk membekukan kegiatan KKN yang dilakukan mahasiswa UNP di kecamatan itu sampai dosen pembimbing menemui perangkat desa untuk mencari jalan keluar terbaik.

"Untuk mengingat karena ini bukan masalah adek-adek dengan pemerintah, bukan. Ini masalah dengan nagari, lingkungan, kelurahan, camat, begitu... Mengingat untuk menjaga keamanan adek-adek dan sesuai perintah yang kami terima dari atasan, dari Pak Camat, (KKN) adek-adek dibekukan sampai ada penyelesaian dari dosen pembimbing kampus kepada kami, camat dan lurah Bungus," ujar pria tersebut.

Kejadian tersebut pastinya mengundang banyak komentar dari berbagai netizen sebagai berikut: 

"Emg skrng bocah kuliah tuh gada otaknya ,seenak jidat ngerendahin."

BACA JUGA:Cuaca di Sejumlah Wilayah DKI Jakarta Hari Ini Selasa 27 Juni 2023, BMKG: Seluruh Wilayah Diselimuti Awan

"etitudenya gaaada percuma kuliah tapi dikampung orang begitu konon di kampung lainnya pasti begitu mulutnya lancip kek pisau mkny kalau gamau kkn ditempat yg sudah disediakan kkn dihotel kelen anj." 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: