Ditipu Rekannya Hingga Rugi Miliaran Rupiah! Fuji Utami Melalui Kuasa Hukumnya Mendatangi Mapolres Jakarta Selatan

Ditipu Rekannya Hingga Rugi Miliaran Rupiah! Fuji Utami Melalui Kuasa Hukumnya Mendatangi Mapolres Jakarta Selatan

Fuji-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Fuji Utami, atau yang akrab dipanggil Fuji, melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mengunjungi Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin (26/6/2023).

Sandy Arifin, yang mewakili Fuji, bertemu dengan penyidik untuk membahas rencana pengajuan laporan polisi terhadap mantan rekannya yang merugikannya.

Sandy Arifin mengatakan, "Ini hanya konsultasi dengan penyidik."

"Sebenarnya, cerita ini telah disampaikan sekitar empat bulan yang lalu, namun Fuji masih berharap akan ada niat baik dari mantan rekannya," tambahnya.

Namun, niat baik Fuji tidak diindahkan, dan mantan rekannya tidak memberikan ganti rugi atas kerugian yang dialami Fuji. "Ternyata, kami belum menerima informasi lebih lanjut dari pihak mereka," ujar kuasa hukumnya.

BACA JUGA: Ingin Memulai Usaha dengan Cepat dan Mudah? Berikut 7 Aplikasi Terdaftar OJK Pinjaman Modal Usaha dengan Suku Bunga Rendah!

 

Sementara itu, baru setelah Fuji mengirimkan somasi terkait kerugian yang mencapai miliaran rupiah, mantan rekannya memberikan respons.

Saat ini, perwakilan Fuji dan mantan rekannya sedang mengadakan pertemuan.

 

"Kami sudah bertemu hari ini, Fuji diwakili oleh orang dari bagian keuangan. Kami akan mendapatkan laporan mengenai hasil pertemuan tersebut," tambahnya.

 

Awalnya, Fuji berencana hadir secara pribadi di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun, karena kesibukan, Fuji belum bisa hadir.

 

"Baru saja saya mendapatkan kabar bahwa Fuji mungkin bisa hadir agak sore. Namun, saya khawatir jika terlalu sore, saya tidak bisa bertemu dengan penyidik. Itulah mengapa saya datang lebih awal untuk berkonsultasi terlebih dahulu," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: