Pesan Megawati ke Puan Maharani Sebelum Bertemu AHY: 'Senyum, Jangan Tegang'

Pesan Megawati ke Puan Maharani Sebelum Bertemu AHY: 'Senyum, Jangan Tegang'

Puan Maharani dan AHY-@puanmaharaniri-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada hari ini, Minggu 18 Juni 2023.

Sebagaimana diketahui, pertemuan tersebut dilakukan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), keduanya terlihat santai menggunakan kaos dengan warna yang senada.

Puan Maharani pun mengungkapkan pesan dari Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarnoputri kepadanya, sebelum bertemu dengan putra dari Susilo Bambang Yudhoyono itu.

BACA JUGA:Kaesang Blak-blakan Soal Alasan Pilih Jadi Walikota Depok: 'Kalau di Solo Sudah Pasti Menang'

Puan mengaku mendapat pesan dari Megawati untuk selalu tersenyum saat bertemu dengan AHY.

"Pesan dari Ibu Mega ya ketemu hari ini, ketemu hari ini senyum, enggak boleh kemudian ketemunya berdua itu kayak tegang-tegang," kata Puan Maharani usai bertemu AHY di Kawasan GBK pada Minggu, 18 Juni 2023.

Lebih lanjut, Puan Maharani menyebut bahwa pertemuannya itu dipenuhi dengan keakraban.

"Pertemuan pertama kali langsung senyum, salaman berduaan kan? Enggak ada kayak tegang-tegang, enggak ada tegang-tegang, akrab kekeluargaan bersilaturahmi," tuturnya.

BACA JUGA:Tok! DPP PPP Rekomendasikan Sandiaga Uno Dampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Puan dan AHY ingin melanjutkan silaturahmi bersama untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Untuk bisa terus melakukan silaturahmi-silaturahmi seperti ini, ini anak-anak muda, saya masih boleh bilang saya muda gak? Masih boleh ya? Anak-anak muda yang akan membawa Insyaallah, bisa membantu membangun bangsa ini ke depan untuk bisa punya masa depan yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Puan.

Dia berharap komunikasi antara kedua partai tersebut dapat terjalin dengan baik agar dapat menemukan kesamaan.

"Kalaupun belum bisa ada kesamaan ya namanya juga sedang mencari pola untuk bisa sama-sama ya kita harus bicara terus bicara terus dan kami udah sepakat komunikasi itu akan terus dilaksanakan," bebernya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: