Tok! DPP PPP Rekomendasikan Sandiaga Uno Dampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Tok! DPP PPP Rekomendasikan Sandiaga Uno Dampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

Sandiaga Uno direkomendasikan menjadi Cawapres Ganjar-@sandiuno-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno direkomendasikan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) potensial untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (DPP), Muhamad Arwani Thormafi saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI.

Dalam kesempatan tersebut, Arwani merekomendasikan dua nama bakal cawapres dalam Pemilu 2024, yaitu Sandiaga Uno dan Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono.

BACA JUGA:Penjegalan Terhadap Anies Baswedan Dinilai Tak Masuk Akal, Denny Siregar: 'Survey Terus Melorot, Orangnya Peot'

Arwani menyebut bahwa Sandiaga Uno menjadi salah satu bakal capres potensial untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

"Kami akan bacakan rekomendasi Rapat Pimpinan Nasional Ke-6 terkait dengan pemilihan presiden bahwa Partai Persatuan Pembangunan mengusulkan Saudara Haji Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Umum 2024," ujar Arwani, pada Minggu, 18 Juni 2023.

Dia mengungkapkan bahwa Mardiono memilih fokus untuk mengawal dalam proses memenangkan PPP dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Beliau memutuskan untuk fokus sebagai komandan tertinggi, panglima tertinggi di dalam memenangkan pemilu PPP dalam Pemilu 2024," tuturnya.

BACA JUGA:Tragis! Bayi Meninggal karena Keluarga Tolak Rujukan ke Rumah Sakit saat Pecah Ketuban di Banten

Kendati demikian, Arwani meminta Mardino untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Uno sebagai cawapres kepada Megawati. 

"PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai cawapres kepada Ketua Umum PDIP Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: