Terungkap! Sebelum Ustaz Arman Ditembak Orang Tak Dikenal, Hal Baik ini yang Selalu Dilakukan dan Diingat Tetangganya!

Terungkap! Sebelum Ustaz Arman Ditembak Orang Tak Dikenal, Hal Baik ini yang Selalu Dilakukan dan Diingat Tetangganya!

Ustaz Arman dimakamkan siang tadi yang diantar beberapa murid ngaji dan tetangga terdekatnya--poskota.co.id

Namun, karena 2 orang pria tersebut mengenakan jaket atau seragam ojol, warga menduga mereka adalah memang driver ojol yang sedang menunggu penumpang.  

"Kalau enggak salah, memang ada 2 orang pria dan itu abang ojek, ya kita atau warga di sini mungkin tidak terlalu curiga," sebut seorang warga yang enggak disebut namanya.

Selain itu menurutnya, di daerah itu pun sering wara-wiri driver ojol yang sekadar lewat atau menunggu penumpang,  sehingga aksi dan gerak-gerik si pelaku pun agak tersamarkan.

Meski begitu,  masih kata sumber tersebut, 2 driver ojol itu sudah nongkrong sekitar 3 hari berturut-turut di TKP dan wajahnya diakui memang asing bagi warga sekitar.

BACA JUGA:Pasca Kunjungi Rocky Gerung, Fadli Zon Ungkap Fakta Baru Terkait Kasus Sengketa Lahan di Bojongkoneng, Bogor, Kok Bisa?

Bahkan disebutkan pula, diduga pelaku penembakan Ustaz Arman juga ternyata sempat membeli es di warung milik adik korban sebelum melakukan aksi sadisnya itu.

Via Poskota.co.id, Ketua RW 05, Kelurahan Kunciran Ahmad Mangku menyebut orang yang diduga pelaku sudah beberapa hari memantau aktivitas korban.

"Iya dari keterangan kakak ipar atau adek ipar, dia di warung kopi, dia selalu duduk," ujarnya, Minggu 19 September 2021.

Bahkan menurut dia orang yang diduga pelaku nongkrong di tempat tersebut dalam waktu cukup lama. Sebelum kejadian berlangsung pelaku sempat beli es segala.

BACA JUGA:101 Tempat Hiburan Malam Ajukan Uji Coba, Ini Tanggapan Disparbud Kota Bekasi

"Berjam-jam kata adek iparnya. Sampe tadi pun, orang tersebut beli Es. Dia pake atribut gojek. Itu dua orang," jelasnya.

Kata Mangku dari hasil rekaman CCTV pelaku memarkir motor tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Di jalanan, radius sekitar 20 meter lah," ujarnya.

Dia menambahkan akibat insiden ini korban mengalami luka tembak di bagian pinggang.

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Ungkap Kiamat Besar Segera Datang, Ciri-cirinya Banyak Orang yang Lemah Lembut

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber