Terungkap! Sebelum Ustaz Arman Ditembak Orang Tak Dikenal, Hal Baik ini yang Selalu Dilakukan dan Diingat Tetangganya!

Terungkap! Sebelum Ustaz Arman Ditembak Orang Tak Dikenal, Hal Baik ini yang Selalu Dilakukan dan Diingat Tetangganya!

Ustaz Arman dimakamkan siang tadi yang diantar beberapa murid ngaji dan tetangga terdekatnya--poskota.co.id

Kata Mewang, Alex belakangan tidak lagi mengajar. Apalagi kesibukan lain sebagai orang yang memiliki jasa pengobatan alternatif ini sibuk setelah banyak pasien yang datang.

"Dia setahu saya udah ga ngajar lagi pas pasiennya banyak. Dia itu baik makanya banyak orang yang dateng buat berobat," jelasnya.

Mewang menambahkan Alex beberapa waktu lalu sempat menjalani perawatan medis akibat penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA:Tragis! SS Nekat Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Pihak Keluarga Menilai Ada Kejanggalan: Kami Temukan Amer Diduga Dicampur Pil!

"Kalau ga salah lambung. Dia dirawat, paling baru setengah bulan sebelum kejadian ini dirawatnya. Orang saya jengukin," jelas dia.

Mewang menambahkan atas kejadian ini dirinya meminta aparat penegak hukum bisa dengan sigap mengungkap kasus pembunuhan ini.

"Polisi harus bisa menangkap pelakunya. Orang itu keji, dia sampai menembak orang baik," tuntasnya.

Sementara itu jenazah Arman sudah dikebumikan siang ini. Meskipun sempat hujan keluarga Arman tetap memakamkan jenazahnya di pemakaman keluarga.

+++++

Pelaku Terdeteksi via CCTV

Insiden penembakan ustaz Alex atau Arman menyisakan kesedihan mendalam dari pihak keluarga dan warga sekitar rumah almarhum.

Lalu, siapa pelaku penembakan ustaz Arman tersebut? Benarkah seperti informasi yang didapat dari keterangan waga bahwa ada 2 orang yang dicurigai nongkrong di sekitar lokasi?

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus penembakan ustaz di Tangerang tersebut, sambil mengumpulkan bukti-bukti terkait.

Sebelumnya, sempat tersiar informasi bahwa beberapa hari ke belakang, memang ada 2 orang pria yang mencurigakan warga sekitar.

BACA JUGA:Terkuak! Bareskrim Sebut Irjen Napoleon Bonaparte Lakukan Penganiayaan Muhammad Kece, Sendiri atau Dibantu Napi Lain?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber