Pejabat Intelijen AS Akui Keberadaan Alien: Percaya atau Tidak, itu Adalah Kenyataan

Pejabat Intelijen AS Akui Keberadaan Alien: Percaya atau Tidak, itu Adalah Kenyataan

Ilustrasi Alien.--Universal

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Keberadaan makhluk asing atau alien dari luar Bumi tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan bagi banyak orang.
 
Namun, David Charles Grusch, seorang pekerja di Badan Intelijen Geospasial Nasional Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta.
 
Grusch bukanlah orang biasa, karena ia memiliki latar belakang di institusi penting dan telah mengungkapkan keberadaan alien.
 
Dalam sebuah wawancara di saluran berita berbayar News Nation, seorang jurnalis investigatif bernama Ross Coulthart menanyakan kepada Grusch yang pernah menyatakan bahwa pemerintah AS yang secara terbuka mengakui bahwa kita tidak sendirian.
 
Grusch memberikan tanggapan terhadap pertanyaan tersebut dengan menyatakan bahwa "kita jelas tidak sendirian" dan bahwa data secara empiris menunjukkan hal tersebut.
 
 
Sebelum wawancara tersebut, Grusch sebelumnya telah mengklaim bahwa pemerintah AS telah berhasil mengambil kembali pesawat luar angkasa yang bukan buatan manusia.
 
Coulthart kemudian menanyakan kepada Grusch apakah pemerintah AS juga menemukan tubuh atau spesies non-manusia dalam pesawat tersebut.
 
Grusch menjelaskan bahwa seperti yang umum terjadi dalam kecelakaan pesawat, terkadang pilotnya meninggal dalam kejadian tersebut.
 
Ia mengatakan bahwa, "Percaya atau tidak, sefantastis kedengarannya, itu adalah kenyataan."
 
Grusch juga mengungkapkan bahwa ada dokumen rahasia, termasuk foto dan laporan, mengenai kejadian jatuhnya pesawat luar angkasa.
 
 
Namun, dokumen-dokumen tersebut masih dirahasiakan dan tidak dapat dirilis untuk umum.
 
Ia menyatakan bahwa ia telah melihat foto-foto dan membaca laporan yang menarik mengenai hal tersebut.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: