40 Hari Menghilang, Anak Kecil Berhasil Bertahan dari Kecelakaan Pesawat di Hutan Amazon Kolombia!

40 Hari Menghilang, Anak Kecil Berhasil Bertahan dari Kecelakaan Pesawat di Hutan Amazon Kolombia!

--REUTERS

BACA JUGA:Pep Guardiola Bantah Manchester City Telah Melanggar Aturan Keuangan: 'Kami Nggak Akan Nyerah!'

Astrid Caceres, direktur umum Institut Kesejahteraan Keluarga Kolombia, menyatakan bahwa anak-anak tersebut masih perlu waktu untuk pulih dan mereka belum berbicara sebanyak yang diharapkan. Namun, ia mengungkapkan bahwa dua dari anak-anak tersebut sudah mulai bermain.

Keempat anak tersebut saat ini menjalani perawatan di rumah sakit militer di Bogota. Mereka adalah anggota dari masyarakat adat Huitoto. Jenderal Pedro Sanchez, yang memimpin operasi pencarian, memuji partisipasi sukarela dari masyarakat adat dalam upaya penyelamatan.

Meskipun demikian, masih ada anjing pelacak Belgia yang belum ditemukan setelah hilang dalam proses pencarian anak-anak di hutan.

BACA JUGA:Klik Link Streaming Gratis Final UCL: Manchester City vs Inter Milan, Anti Lag dan Anti Iklan!

Nenek dari keempat anak tersebut, Fatima Valencia, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelamatan mereka dan menyampaikan rasa syukur atas keselamatan cucu-cucunya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kakak sulung dari empat bersaudara tersebut terbiasa menjaga adik-adiknya ketika ibu mereka sedang bekerja, dan hal ini membantu mereka bertahan hidup di hutan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: