Eks Komisaris Ancol Ngamuk Anies Disebut Tak Punya Prestasi: 'Nggak Usah Bawa-bawa Rakyat!'

Eks Komisaris Ancol Ngamuk Anies Disebut Tak Punya Prestasi: 'Nggak Usah Bawa-bawa Rakyat!'

Geisz Chalifah.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bekas Komisaris Ancol, Geisz Chalifah, tidak terima dengan tuduhan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang menyebut kalau Anies Baswedan tidak memiliki prestasi apa pun selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dia menyebut tuduhan Hasto tersebut tak berdasar karena tidak disertai dengan data-data.

Loyalis garis keras bacapres dari Koalisi Perubahan ini menantang Hasto untuk mengadu capresnya dengan Anies, baik secara data maupun prestasi.

BACA JUGA:Heboh! Security Restoran Bentak dan Borgol Driver Ojek Online di Banjarbaru

"Hasto, gak usah bawa-bawa rakyat. Elu yang mengatakan Anies tidak banyak prestasi. Persoalannya berani gak kita adu prestasi Anies selama mimpin Jakarta. Bandingkan dengan 5 tahun sebelumnya dari semua sisi. Sekjen Partai bicara gak pakai data, ayuk adu data saja, kapan dan di mana,?" tulis Geisz di akun Twitternya, dikutip Jumat, 9 Juni 2023.

Diketahui sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, melontarkan respons pedas kepada bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan.

Hal itu menyusul pernyataan Anies yang mengaku khawatir terhadap upaya penjegalan dari cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hasto lantas membantah tudingan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Menurutnya, pernyataan yang merasa khawatir dijegal Jokowi adalah tidak berdasar.

BACA JUGA:7 Perintah Megawati untuk Kader PDIP: 'Strategi Menangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024'

Dia pun menilai, Anies sedang membuat skenario demi menyembunyikan sosoknya yang tidak punya prestasi apa pun selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ketika sosok itu tidak punya banyak prestasi, kemudian menciptakan sepertinya ada hambatan dari luar,” kata Hasto kepada wartawan, kemarin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: