Aneh Tapi Nyata! 3 Wanita di Malaysia Naik Kuda Demi Pesan DriveThru McDonald's

Aneh Tapi Nyata! 3 Wanita di Malaysia Naik Kuda Demi Pesan DriveThru McDonald's

Viral 3 Wanita Malaysia Naik Kuda Pesan McDonald's-@missneoo0-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral adanya video tiga orang wanita di Malaysia memesan drive thru McDonald's dengan menunggangi kuda.

TikToker @missneoo0 dan dua orang temannya pergi ke drive-thru McDonald's Kuala Terengganu, Malaysia dan memposting video pengalamannya unik.

Video dimulai dengan ketiga kuda mereka dengan sabar menunggu di belakang sebuah mobil merah yang sedang mengantri, baru saja menyelesaikan pesanannya.

BACA JUGA:Kapolda Buka Suara Soal Viralnya Video Mario Dandy Bisa Lepas Pasang Borgol Tangannya Sendiri!

Mobil bergerak dan ketiganya mendorong kuda mereka ke depan, melewati loket pembayaran di mana sepasang staf McDonald's yang tampak bingung sedang menunggu.

Seseorang mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar. Ternyata kuda bukan satu-satunya teknologi kuno yang diacungkan anak-anak; mereka juga membayar dengan tunai.

Teman-teman di tikungan, dan mengumpulkan makanan mereka, mengungkapkan masalah dengan mengunjungi drive-thru dengan menunggang kuda.

Komentator dengan cepat mengeluarkan permainan kata-kata yang berhubungan dengan kuda, dengan yang secara teknis benar dalam menebak tenaga kuda yang tersedia untuk setiap gadis.

BACA JUGA:Survei Litbang Kompas Tunjukkan Prabowo Ungguli Ganjar, Bambang Pacul Tak Terima

Banyak yang membuat perbandingan antara kuda jingkrak merek supercar Italia Ferrari dan para gadis.

Sementara yang lain memuji kesabaran para kuda dalam antrean.

@missneoo0 Membalas kepada @Osman galau ♬ bunyi asal - lechi????

Ada yang mengkhawatirkan jenis emisi tertentu untuk moda transportasi ini, meskipun tampaknya rendah pada perjalanan khusus ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: