Erick Thohir Tegaskan Harga Tiket Indonesia vs Argentina yang Beredar di Medsos Hoax: Insha Allah Besok Diumumkan

Erick Thohir Tegaskan Harga Tiket Indonesia vs Argentina yang Beredar di Medsos Hoax: Insha Allah Besok Diumumkan

Erick Thohir Tegaskan Kabar Tiket Indonesia vs Argentina yang Beredar di Medsos Adalah Hoax---Dok. PSSI

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir secara tegas mengonfirmasi bahwa pihaknya belum menentukan harga tiket nonton Indonesia vs Argentina.

Jadi, kata Erick Thohir, kabar tiket nonton Indonesia vs Argentina yang tersebar di media sosial akhir-akhir ini adalah hoax.

Indonesia memang akan berhadapan dengan Argentina dalam laga FIFA Matchday yang bakal diselenggarakan pada Senin, 19 Juni 2023.

BACA JUGA:Tampil dengan Baju Tradisional, Parade Indonesia Sukses Mencuri Perhatian Publik di New York!

Kemudian beredar lah informasi perihal harga tiket nonton match tersebut, bahkan katanya ada yang dijual senilai Rp 1,3 juta.

Namun Erick Thohir menyebut bahwa sampai dengan saat ini PSSI masih belum memutuskan nominal harga tiket yang akan dijual.

"Kan baru meeting nanti, di medsos banyak itu harga tiket. Bahkan ada yang hoax-hoax, biarkan saja. Kalau saya akan selalu membuat statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu saja waktunya," ujar Erick Thohir.

Menteri BUMN itu juga menuturkan bahwa nominal harga tiket akan ditentukan bersama pihak Argentina.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Ungkap Modal Nyapres di Indonesia: Minimal 5 Triliun

Kemungkinan besar PSSI dijadwalkan bakal mengumumkan harga tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina pada besok hari, Senin 29 Mei 2023.

"Kami sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar. Jadi Insha Allah Hari Senin (29 Mei) kami juga akan melakukan pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini," terangnya.

"Mudah-mudahan dari hasil diskusinya dengan Argentina sendiri karena semua tiket sama pihak argentina due diligence. Jadi karena dia punya hak bagi hasil istilahnya jadi kita harus transparan sama mereka berapa proteksinya dan berapa haknya mereka," tuturnya menambahkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: