Tetiba, Postingan Jerome Polin Trending Topic di Twitter, 'Konten Settingan' Jadi Sorotan Netizen!

Tetiba, Postingan Jerome Polin Trending Topic di Twitter, 'Konten Settingan' Jadi Sorotan Netizen!

Mendadak, Postingan Jerome Polin Trending di Twitter dan Dikomentari Netizen, Gegara Konten Settingan--Instagram @JeromePolin

“Kalo aku bikin content setting-an yang merupakan pembodohan, apakah pemasukan yang aku dapat itu “berkah”? Aku rasa enggak. 

BACA JUGA:Gerakan #MeToo Kembali Mencuat di China, Kasus Kris Wu dan Karyawan Alibaba Jadi Pemicu?

Aku gak mau dapat uang dari hasil pembodohan, meskipun aku tau itu bakal laku. Aku harus kasih manfaat/value dalam tiap video aku,” ujar Jerome dalam unggahannya.

Ungkapan laki-laki berumur 23 tahun ini diduga sebagai akibat rasa 'gerahnya' terhadap banyak konten para youtuber, termasuk youtuber Indonesia yang sudah di-setting. 

Hal tersebut ia anggap sebagai bentuk pembodohan demi mendapatkan penonton yang lebih banyak.

“Ini pikiran aku. Content creator tuh dapet pemasukan dari WAKTU yang diberikan oleh penonton. Nah, artinya, aku harus kasih MANFAAT atau VALUE buat penonton sebagai pengganti WAKTU kalian,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jadwal Program Acara RCTI Selasa 31 Agustus 2021, Ikatan Cinta Eps 419: Katrin Mulai Dicurigai

Kutipan yang diambil melalui insta story Jerome merupakan ungkapan mengenai bagaimana Jerome merasa bahwa ia tidak mau membuang waktu penonton untuk menyaksikan hal yang tidak berguna, melainkan ia ingin penonton dapat merasakan manfaat dari konten youtube yang ia buat.

“Aku paham betul gimana Jerome selalu punya banyak pertimbangan saat bikin konten karena dia selalu mau jaga value dan selalu make sure di setiap videonya ada knowledge,” komentar @syifasalsbl dalam akun twitter-nya.

“Menurutku konten Jerome udah komplit. Edukatif dan menghibur. Ya emang kita gak bisa bikin semua orang seneng sama kita,” tulis akun twitter @amandaprastiwii.

Namun, ada juga respon warganet yang kurang setuju dengan pendapat sang youtuber. Tapi itu tentu hal yang biasa terjadi. 

BACA JUGA:Kalah Terus Main Mobile Legend? Coba Deh Gunakan Hero ini, Dijamin 'Gacor'

Beberapa dari mereka menganggap bahwa tidak ada salahnya untuk membuat 'konten settingan' dengan tujuan menghibur dan tidak merugikan orang lain. (Nelsya)

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @jeromepolin