Wow, Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Puteri Indonesia: 'Jangan Iri Sama Privilege Saya!'

Wow, Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Puteri Indonesia: 'Jangan Iri Sama Privilege Saya!'

mantan Puteri Indonesia Intelegensia Lycie Joanna Jonsen-@lyciejo-Instagram

"Nih, ya, hidup itu harus punya relasi. Kalau nggak punya relasi kamu mau jadi apa? Dalam hidup selalu butuh calo, sadar nggak sadar semua orang pernah jadi calo," ungkap Lycie.

"Kalau nggak bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters," tambahnya.

Lycie juga menuturkan bahwa ia berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberinya kemudahan dalam mendapatkan tiket konser Coldplay. Ia juga meminta netizen agar tidak iri dengan 'privilege' yang ia miliki.

"Terima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberikan saya kemudahan untuk mendapatkan tiket Coldplay ini. Dan kepada teman-teman sekalian mohon jangan iri terhadap privilege yang saya miliki," ucap Lycie.

BACA JUGA:Yuk, Intip Resep Pisang Goreng Cokelat Keju, Enaknya Sadis

Setelah itu, Lycie mengadakan giveaway dengan membagikan 2 tiket konser Coldplay secara gratis.

"Sesuai janji, mau kasih 2 tiket Coldplay for free, cat 8 yah. Boleh diisi alasan kenapa mau nonton konser Coldplay, semoga beruntung ya teman-teman," tulisnya.

Usai mengadakan giveaway, Lycie kembali mengunggah klarifikasi berbentuk video dalam IG Story. Ia mengatakan bahwa tiket yang ia jual merupakan tiket milik beberapa kerabatnya yang berhasil didapat saat 'war' tiket kemarin.

"Saya ingin meluruskan juga ingin klarifikasi terkait video saya yang beredar kemarin dan hari ini, bahwa tidak ada niatan saya untuk monopoli, juga terkait orang dalam yang saya maksud di sini adalah beberapa kerabat dan keluarga terdekat saya yang memenangkan tiket war Coldplay pada BCA presale dan juga public sale.

BACA JUGA:Ponsel Hilang? Yuk Buruan Lacak Hanya Menggunakan Nomor WhatsApp

Jadi niatan saya hanya untuk membantu memasarkan dengan sistem sharing profit. Jadi sekali lagi saya minta maaf atas kesalahpahamannya, terima kasih," ungkapnya.

Tak tinggal diam, netizen pun mengkritik aksi Putri Indonesia Intelegensia 2019 itu. Tak sedikit yang merasa sakit hati hingga menganggap apa yang Lycie Joanna lakukan merupakan sebuah pelanggaran dan kecurangan.

"Dapet gelar puteri intelegensia tapi kok macam gini responnya," tulis akun @saia*****.

"Emang bener kata temen gw jadi Puteri Indonesia itu harus belajar banyak, selain belajar fashion, makeup, belajar banyak bahasa asing, attitude juga harus belajar," tulis akun @jpn***.

BACA JUGA:Buruan Dicatat! Ini Langkah-langkah Pendaftaran KIP Kuliah 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: