Warga Jakarta Merapat! Lebaran Betawi Kembali Digelar Minggu ini di Monas, Gratis dan Banyak Hiburannya!

Warga Jakarta Merapat! Lebaran Betawi Kembali Digelar Minggu ini di Monas, Gratis dan Banyak Hiburannya!

Hari kedua bakal ditutup dengan penampilan Lenong yang siap mengocok perut pengunjung. Abang-mpok yang ingin malam mingguan di Lebaran Betawi dijamin malam minggunya kagak bakal kelabu.

Atraksi dan penampilan-penampilan tadi dimulai sejak pagi, pukul 08.00 WIB sampai selesai. Tanpa ada biaya, alias gratis.

Sambil menikmati hiburan yang disajikan di atas panggung, pengunjung juga dapat menikmati kelezatan kuliner khas Betawi, membeli beragam suvenir menarik, dan membawa pulang berbagai aksesoris unik Betawi yang dijual di bazar.

Sebagai informasi, Lebaran Betawi ini merupakan agenda tahunan yang idenya murni datang dari masyarakat Betawi, diselenggarakan oleh Majelis Amanah Persatuan Kaum Betawi (MAPKB).

Secara teknis, pelaksanaannya didukung oleh Pemprov DKI Jakarta, serta organisasi kemasyarakatan dan sanggar-sanggar yang tergabung dalam MAPKB.

BACA JUGA:Kejam Banget! Seorang Wanita Ditusuk Secara Tiba-tiba Oleh Tetangganya Sendiri

BACA JUGA:Desta Gugat Cerai Natasha karena Ada Orang Ketiga? Pengacara Berikan Penjelasan

Begitu banyaknya pihak yang terlibat. Tak heran jika banyak yang menyebut Lebaran Betawi sebagai pesta warga, karena dipersembahkan oleh hasil kolaborasi Pemda dan warga, untuk warga.

Tak heran juga jika panitia memperkirakan acara ini bakal dibanjiri puluhan ribu warga setiap harinya. Selamat datang di Lebaran Betawi, yang tidak hanya menyediakan ruang silaturahmi, tapi juga tekad kuat menjaga tradisi.

Narahubung:
Imron Hasbullah (Bang Imbong 081285480282)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: