Viral! Nenek-nenek Jadi Pelakor, Sudah 16 Bulan Nikah Siri

Viral! Nenek-nenek Jadi Pelakor, Sudah 16 Bulan Nikah Siri

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perselingkuhan memang menyakitkan. Terlebih jika perselingkuhan itu dilakukan diam-diam.

Lebih perih lagi, jika yang dijadikan selingkuhan itu seorang nenek-nenek yang pantas jadi orangtua.

Berikut ini viral sebuah video memperlihatkan istri sah melabrak nenek-nenek yang jadi selingkuhan suaminya.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Jam Kerja di Jakarta Fix Akan Dibagi Menjadi Dua Sesi

Video yang diunggah istri sah bernama Layla Magnoon direkam di dalam pos polisi saat malam hari.

Dalam video yang terbagi dalam beberapa bagian awalnya memperlihatkan Layla merekam sosok nenek berjaket cokelat duduk di pos polisi.

Kasus perselingkuhan kerap kali menghebohkan dunia maya. Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang istri yang memergoki suaminya tengah berselingkuh dengan seorang wanita yang usianya jauh lebih tua. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok Surabaya Selebgram yang diambil dari akun TikTok @Layla_magnoon.

Dalam video tersebut, terjadi perdebatan antara istri sah yang diketahui bernama Layla dengan wanita tua menggunakan bahasa Jawa. Di samping wanita tua itu terlihat seorang pria yang usianya lebih muda yang diduga kuat sebagai suami sah dari wanita yang merekam video.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Arsenal vs Brighton: Tim Meriam London Dipermak Tim Tamu

Ternyata, hubungan terlarang antara sang suami dan nenek-nenek itu sudah berlangsung selama 16 bulan terakhir dan diketahui oleh sang istri saat dia menyadap HP milik suaminya. Setelah mengetahui hal tersebut, sang istri kemudian menelusuri siapa wanita selingkuhannya itu.

Namun, ketika dia memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita tua tersebut, sang suami malah memilih untuk melanjutkan hubungan dengan nenek-nenek tersebut.

Hal tersebut disebabkan karena nenek-nenek tersebut bisa memenuhi semua kebutuhan sang suami, sehingga ia lebih memilih nenek-nenek tersebut ketimbang istri sahnya yang jauh lebih muda.

“Suamiku Selingkuhan Nenek. Bahkan sudah nikah siri 16 bulan, Kronologi istri menyadap handphone suaminya lalu ketemu di bambu runcing, karena suaminya gak bisa mencukupi hidup dan nenek membuatnya nyaman sering dikasihani,” kata Layla dalam keterangan unggahannya.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Video Call Coach Indra Sjafri, Warganet: Caper Banget!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: