Ganjar Pranowo Video Call Coach Indra Sjafri, Warganet: Caper Banget!

Ganjar Pranowo Video Call Coach Indra Sjafri, Warganet: Caper Banget!

"Salam buat semua ya, semangat, menang pokok'e, makasih," ujarnya.

Apa yang dilakukan Ganjar Pranowo pun dikecam publik. Pasalnya, dia bukanlah tokoh yang berkaitan dengan sepak bola, tetapi malah 'ikut campur' dengan Skuad Garuda. Salah satu akun yang menyampaikan kritikan adalah akun fanbase sepak bola Bali.

"Apa urusanya sih beliau ini 'ganggu' timnas? Dia bukan pengurus federasi juga kan? Caper banget kayaknya, ya?," kata akun @Bali_Football.

"Official timnas harus lebih tegas lagi, sebelum turnamen selesai gak perlu ada gimmick-gimmick dulu macam begini khsususnya yang melibatkan politikus, juara juga belom udah 'diganggu' aja," tuturnya.

BACA JUGA:Jangan Salah, Kekenyangan Bisa Bawa Pengaruh Buruk Loh, Begini Cara Mengatasinya dengan Cepat

"Waktu Argentina juara Piala Dunia kemarin mana ada konten gimmick gubernur Buenos Aires vidio call pelatih Lionel Scaloni cuma sekedar nanya 'apa kabar'," ujarnya menambahkan.

Tidak hanya akun fanbase, netizen lain pun ikut menyuarakan kritikan mereka terhadap Ganjar Pranowo. Apalagi, 'gimmick' menghubungi Timnas Indonesia saat menjelang final sudah sering dilakukan.

"Pas dia ngomongin piala dunia u-20 Itu jadi titik balik anak bola buat ilang respect sama dia, dan sekarang dia mau coba ambil hati anak bola lewat cara ginian. Noraaakk," ucap akun @R*dhy**but**.

"Dulu pas yang statusnya ketum PSSI juga suka VC pemain, keliatan norak dan kena hujat netizen. Ini malah yang bukan siapa-siapanya sepakbola Indonesia soksokan ikut gaya yang norak tersebut. Makin norak sok asik, lu tuh ga diajak. Mending VC bu Mega," tutur akun @dd**ptra**. 

BACA JUGA:5 Jurus Ampuh Agar Terhindar dari Penipuan Lowongan Kerja, Jangan Gampang Kegocek Ya!

"Karena pak G.P itu G nya adalah GIMMICK! aaaaa ngumpet ahh takut diserang," ujar akun @a*za**i.

"Sedang mencari suara, eh maksudnya sedang mencari perhatian fans bola," ucap akun @p*nd**i.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: