NGERI! Ini Suara Hewan yang Dipercayai Jadi Pertanda Datangnya Makhluk Halus, Awas Merinding

NGERI! Ini Suara Hewan yang Dipercayai Jadi Pertanda Datangnya Makhluk Halus, Awas Merinding

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Apakah kalian percaya akan keberadaan mahluk halus? Jika iya, tentu kalian tahu ya bahwa keberadaan mahluk halus biasanya diawali dengan berbagai tanda seperti wewangian maupun hawa yang terasa aneh.

Namun tahukah kalian bahwa kedatangan mahluk halus tak hanya bisa dirasakan oleh manusia tapi juga oleh hewan? Beberapa hewan dipercaya mampumerasakan kehadiran mahluk halus. Hal ini bisa kalian lihat jika beberapa hewan tersebut bertingkah aneh.

Selain itu, tak sedikit juga dari hewan-hewan tersebut yang mengeluarkan suara-suara aneh ketika merasakan keberadaan mahluk halus. Hewan-hewan itu nyatanya merupakan hewan yang sering kita temui di sekitar rumah.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Bus Maut di Guci Bertambah Jadi 2 Orang

Lantas hewan apa aja yang dipercaya bisa menandakan adanya mahluk halus? Berikut ini empat hewan yang dipercaya bisa menunjukkan adanya keberadaan mahluk halus di sekitar kalian:

1. Ayam Berkokok Tengah Malam

Ayam yang berkokok tengah malam atau sebelum waktu subuh kerap diartikan bahwa ayam sedang merasakan adanya makhluk halus. Mereka berkokok untuk memberi tahu manusia jika di sekitar mereka ada makhluk halus lewat.

BACA JUGA:Demi Sang Anak, Inara Rusli dan Virgoun Masih Komunikasi dengan Baik

2. Anjing Menggongong Terus Menerus

Selain ayam, banyak yang percaya kalau anjing juga bisa melihat makhluk astral. 

Hal tersebut lantaran anjing tak hanya memiliki indra yang sangat kuat untuk mengenali ancaman tapi juga sesuatu yang tak terlihat. Banyak yang mengatakan jika anjing menggonggong atau melolong tengah malam tanpa ada manusia atau binatang lainnya, berarti anjing itu sedang melihat hantu.

BACA JUGA:IPhone 15 Series Bakal Hadir DI 2023, Bentuk Desainnya Sudah Bocor?

3. Burung Gagak Hinggap di Rumah

Tentu banyak diantara kalian yang tahu bahwa burung gagak kerap dikaitkan dengan hal-hal yang berbau kematian. Masyarakat di Jawa percaya jika burung ini berkicau di tempat yang angker kemungkinan besar di sana ada mahluk halus. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: