Korban Kecelakaan Bus Maut di Guci Bertambah Jadi 2 Orang

Korban Kecelakaan Bus Maut di Guci Bertambah Jadi 2 Orang

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Korban meninggal kecelakaan bus pariwisata terjun ke sungai di Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah, bertambah satu orang.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengatakan korban meninggal yang kedua bernama Ibin.

Mendiang merupakan warga Paku Jaya Serpong Utara. Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan kalau Ibin meninggal dunia pada Senin 08 Mei 2023 pukul 02.15 WIB.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Wilayah DKI Jakarta Senin, 8 Mei 2023

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, mendiang Ibin sempat mendapatkan perawatan intensif dari RSUD dr. Soeselo Slawi Tegal.

"Di sana almarhum telah mendapatkan perawatan intensif dari dokter yang ada di sana karena mendapatkan cedera serius," ujar Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie di Tangerang, Senin 08 Mei 2023.

Benyamin menyebut kalau jenazah sudah diantarkan ke kediamannya.

"Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Ibin, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," ucapnya.

BACA JUGA:Asik! Rizky Fabian Resmi Melamar Kekasihnya Mahalini

Sementara itu, korban pertama yang meninggal atas nama Maja (60 tahun) telah dimakamkan pada Minggu malam di Pondok Serut, Paku Jaya Serpong Utara.

Wali Kota Tangerang Selatan menjelaskan Pemkot Tangerang Selatan telah mengirimkan tenaga kesehatan dan ambulans ke Tegal setelah adanya informasi kejadian tersebut.

Diberitakan sebelumnya, bus pariwisata ini terguling pada hari Minggu (7/5) pagi di objek wisata Guci Tegal. Saat peristiwa terjadi, ada 36 orang yang berada di dalam bus. 

Akibatnya, satu orang meninggal dunia, yakni Maja berusia 60 tahun. Kemudian 30 orang alami luka ringan dan lima lainnya luka berat. Namun, pada Senin 8 Mei 2023. hari ini, korban meninggal dunia kecelakaan bus pariwisata ini bertambah menjadi dua orang

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: