Asik! Rizky Fabian Resmi Melamar Kekasihnya Mahalini

Asik! Rizky Fabian Resmi Melamar Kekasihnya Mahalini

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari artis papan atas yaitu Rizky Fabian yang baru saja melamar kekasihnya Mahalinni pada hari Minggu, 7 Mei 2023.

Acara lamaran tersebut diadakan secara tertutup hanya dihadiri orang terdekat Rizky Fabian dan Mahalini saja.

Kabar lamaran mereka terlihat saat salah satu akun Instagram mengucapkan selamat kepadanya.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Saat Malam Hari

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" tulis akun @bridestory Minggu, 7 Mei 2023.

Rizky Fabian mantap melamar Mahalini setelah keduanya menjalni hubungan selama tiga tahun lamanya.

Prosesi lamaran putra sulung komedian Sule itu digelar di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri sekitar 200 tamu undangan yang merupakan keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Proses lamaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja dibuka oleh juru bicara yang sudah ditunjuk oleh pihak keluarga. Rangkaian acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini dirancang oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning, stylist, dan organizer.

BACA JUGA:Insiden Bus Horor Guci Buat Peziarah Asal Tangsel 'Terjungkal', Benyamin Davnie Bergegas: Saya Berangkat ke Tegal!

Sebagai calon mempelai pria, Rizky Febian secara pribadi mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melamar sang pujaan hati. Rizky Febian juga menanyakan langsung kesediaan Mahalini untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama dirinya di hadapan seluruh keluarga besar.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," ucap Rizky Febian saat melamar Mahalini semalam dlam postingan @bridestory.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," ungkap pelantun Hingga Tua Bersama itu.

Suasana haru menyelimuti seluruh penjuru ruangan saat Mahalini menerima lamaran Rizky Febian. Setelah lamaran diterima, prosesi dilanjutkan dengan pemasangan cincin yang menjadi tanda keduanya berkomitmen terus bersama hingga hari pernikahan dilakukan.

BACA JUGA:Update Sea Games 2023: Taklukan Timor Leste, Timnas Indonesia U-22 OTW Semifinal!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: