IPhone 15 Series Bakal Hadir DI 2023, Bentuk Desainnya Sudah Bocor?

IPhone 15 Series Bakal Hadir DI 2023, Bentuk Desainnya Sudah Bocor?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Rumor yang sudah banyak beredar saat ini di masyarakat adalah mengenai desain tentang iPhone 15 Pro Max.

IPhone 15 Pro Max ini uga diperkirakan akan menjadi iPhone pertama dengan lensa periskop yang keren.

Kabar terbaru tentang iPhone 15 Series mulai beredar di media sosial meskipun iPhone 14 Series masih belum diluncurkan secara resmi.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Wilayah DKI Jakarta Senin, 8 Mei 2023

iPhone 15 Series diyakini akan mengikuti strategi yang sama dengan iPhone 14 Series, yaitu memiliki perbedaan spesifikasi antara versi reguler dan versi Pro.

Menurut rumor yang beredar, iPhone 15 Series akan diluncurkan pada akhir tahun 2023 dan akan membawa sejumlah perbedaan signifikan dari pendahulunya.

Namun, belum dipastikan apakah seluruh model iPhone 15 akan mengusung model layar yang sama.

Beberapa bocoran mengungkapkan bahwa iPhone 15 Pro akan menggunakan layar OLED dengan model puzzle di bagian tengah atas layar.

BACA JUGA:Wow! ITB Bakalan Buka Kampus Baru di Jakarta Loh

Rencana tersebut hampir mirip dengan rumor iPhone 14 Pro Series yng akan di luncurkan juga.

Selain itu, iPhone 15 series juga akan dilengkapi dengan kamera belakang periskop 6 kali optical zoom, kamera utama beresolusi 48 MP, dan kamera ultra wide dengan 1,4 mikron.

Menariknya, iPhone 15 Pro Series kabarnya akan menggunakan chipset terbaru Apple A17 ionic dengan fabrikasi 3 nanometer.

Chip tersebut akan memberikan kecepatan performa dan efisiensi yang lebih baik daripada Snapdragon 8 Gen 2 yang akan dipasangkan pada Samsung Galaxy s23 Series.

BACA JUGA:Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: