Bantah Jadi Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli

Bantah Jadi Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar perselingkuhan Virgoun masih menyita perhatian oleh publik.

Sebelumnya, rumor perselingkuhan Virgoun dibeberkan oleh Inara Idola Rusli melalui Instagram Storynya dan nama Tenri Ajeng Anisa dituding sebagai selingkuhan Virgoun.

Didampingi kuasa hukumnya, Tenri Anisa membantah tudingan yang menyebut dirinya pelakor

"Saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan seperti yang dibikin di dalam pernyataan itu," tutur sang kuasa hukum Milano Lubis dikutip dari Kanal Youtube KH Infotainment, Selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA:Dibalik Klarifikasi Virgoun, Pakar Mikro Ekspresi Tanggapi Tarikan Wajah: 'Tersenyum Sinis'

Tenri bersama dengan kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara terkait pemberitaan yang tengah beredar.

"Kami kasih kesempatan 2x24 jam (somasi ditanggapi), kalau tidak kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya terkait pemberitaan ini," imbuhnya.

Milano Lubis menyebut pihak Tenri memberi kesempatan untuk Virgoun dan Inara meminta maaf dan mengklarifikasi dalam 2x24 jam.

"Kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan atau untuk mengklarifikasi ini semua dalam 2x24 jam," lanjutnya.

BACA JUGA:Pilih Bercerai, Virgoun Tetap Tanggung Jawab Atas 3 Anaknya

Dengan tegas, pihak Tenri tak segan-segan akan melanjutkan ke jalur hukum apabila tidak ada etikad baik dari Virgoun dan Inara.

"Intinya, kita kasih kesempatan kita hari ini somasi terbuka dan kirim juga somasi ke kedua pihak itu untuk segera menanggapi dalam 2x24 jam, kalau tidak kita akan langsung upaya hukum langsung," ujar Milano Lubis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: