Rizky Febian: Mamaku Diguna-guna dan Disantet Sebelum Cerai dengan Ayah Sule!

Rizky Febian: Mamaku Diguna-guna dan Disantet Sebelum Cerai dengan Ayah Sule!

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini, Rizky Febian membeberkan kronologi bahwa ibunya diduga diguna-guna dan disantet sebelum resmi bercerai dengan ayahnya Sule hingga akhirnya meninggal dunia.

Rizky Febian pun membuat terkejut netizen soal kronologi terjadinya perceraian antara ayah dan ibunya bernama Lina dan tak lama pernikahannya dengan seorang pria yakni, Teddy Pardiyana.

Cerita anak sulung dari komedian Sule ini unggahan dari kanal youtube @CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu 26 April 2023.

BACA JUGA:SADIS! Aditya Hasibuan Aniaya Seorang Mahasiswa

Penyanyi sekaligus anak dari komedian ternama tanah air, yaitu Sule, mengejutkan warganet perihal kronologi terjadinya perceraian antara ayah dan ibunya bernama Lina yang dikabarkan diguna-guna dan disantet hingga meninggal dunia, tak lama pernikahannya dengan seorang pria yakni, Teddy Pardiyana.

Diawal podcast berlangsung, Denny Sumargo sudah menanyakan perihal yang berhubungan dengan gaib kepada Rizky Febian. "Eh lo percaya ga ky tentang hal gaib begituan?," tanya Denny Sumargo ke Rizky Febian.

"Gue pribadi kalau ditanya soal begituan ya percaya ga percaya sih," jawab Rizky.

Obrolan itu berlanjut hingga akhirnya, Denny Sumargo menanyakan hal yang berhubungan dengan kehidupan Rizky Febian dan cerita kedekatan bersama ibunya.

BACA JUGA:Anies Baswedan vs Ganjar Pranowo: Siapakah yang Lebih Kuat?

Termasuk yang pernah hangat diperbincangkan karena Rizky emosional dan amarah dengan ayah tirinya. "Ya, kalau soal cerita mama sih Iki tau semua. Karena kan Iki emang dekat sama mama," kata Rizky Febian.

"Bayangin aja mama sama ayah itu udah nikah hampir 20 tahun, tiba-tiba pisah dengan alasan udah ga nyaman," kata Rizky.

Sontak, Denny Sumargo langsung mencetuskan omongan "Masa Disantet?," cetus Denny.

"Ya, ga tau ya. Awalnya emang kita ga ada pikiran kesitu. Tapi lama-lama kita ngelihat perubahan dan gelagat itu seperti bukan mama, mukanya kayak bukan mama," ucap Rizky.

BACA JUGA:Lebaran 2023 Telah Usai: Pendatang Diprediksi Bakal Serbu Jakarta!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: