Viral! Anak Dihadiahi Mobil Demi Bisa Semangat Masuk TK

Viral! Anak Dihadiahi Mobil Demi Bisa Semangat Masuk TK

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial mengenai sikap orang tua yang memberikan hidup mewah untuk anaknya yang mau masuk TK.

Maksut dari hidup mewah ialah kedua orang tua tersebut membelikan anaknya mobil agar semangat masuk sekolah TK nya.

Postingan tersebut menimbulkan kontroversi karena anak yang masih lima tahun diberikan mobil SUV.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Harga Daging Meroket hingga Rp 150.000 per Kg

Sebagai informasi, ibu dari anak TK tersebut adalah pebisnis asal Malaysia yang bernama Farhana Zahra, yang sering membagikan kesehariannya di TikTok.

Baru-baru ini wanita tersebut mengunggah video anaknya, Fatima, yang akan berulang tahun. Dalam postingan, Fatima ditanya apa yang diinginkannya di pestanya nanti.

Mengejutkan, anak lima tahun tersebut menyebut dua pilihan mobil mewah yakni Mercedes G Wagon atau BMW. Mengingat kedua mobil tersebut sangat mahal, Farhana pun meminta Fatima untuk berjanji akan rajin pergi ke sekolah jika nanti mendapatkan apa yang diinginkan.

Farhana mengaku bahwa saat ini sangat sulit membujuk rayu anaknya untuk sekolah.

BACA JUGA:Simpel, Ini 3 Cara Mudah Transfer Kuota Telkomsel

Farhana pun menggunakan momen itu untuk memotivasi putri mereka agar lebih rajin belajar. Banyak orang mengganggap bahwa orang tua Fatima hanya memberikan 'janji manis'. Tapi beberapa waktu kemudian mereka ternyata benar-benar mewujudkan keinginan mewah Fatima.

"Hari itu alasan dia belum mau sekolah karena belum berulang tahun dia juga belum cukup lima tahun. Sekarang dia minta BMW dengan G Wagon baru mau pergi ke sekolah," tulis ibunya di akun Instagram frhanazahra91 Selasa, 18 April 2023.

Banyak netizen yang menyayangkan cara didik Farhana dan suaminya karna telalu mewah dalam memberikan bujuk rayu kepada anaknya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: