Simpel, Ini 3 Cara Mudah Transfer Kuota Telkomsel

Simpel, Ini 3 Cara Mudah Transfer Kuota Telkomsel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada tiga cara mudah jika kalian ingin membagikan kuota telkomsel anda dengan teman anda yang sama sama pengguna telkomsel.

Layanan transfer kuota ini cukup bermanfaat ketika Anda tiba-tiba kehabisan paket internet, namun sulit menemukan tempat pengisian pulsa. 

Lalu, bagaimana cara transfer paket data Telkomsel?

BACA JUGA:Anti-Mainstream, Murid SMA Ini Rombongan Study Tour Umrah ke Tanah Suci

1. Transfer kuota Telkomsel lewat SMS Berbagi paket data melalu SMS adalah sara yang umum dan cukup mudah, yakni sebagai berikut:

-Buka aplikasi pesan di ponsel Anda Ketik SMS dengan format “TRF(spasi)jumlah kuota(spasi)nomor tujuan”. Contoh: TRF 100 085212345678 Kirim SMS ke 363 

-Anda akan mendapat balasan konfirmasi transfer kuota “Ya” atau “Tidak” Silakan pilih “Ya” Tunggu hingga konfirmasi transfer berhasil. 

2. Transfer kuota Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel

BACA JUGA:RESMI! FIFA Pilih Argentina Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Gantikan Indonesia

Berikut ini langkah-langkah berbagi paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel: 

-Buka aplikasi MyTelkomsel di ponsel Anda Pilih menu “Beri Hadiah” Klik opsi “Transfer Kuota” Masukkan nomor penerima dan jumlah kuota yang ingin Anda kirim Tunggu konfirmasi dari Telkomsel bahwa transfer berhasil. 

3. Cara transfer kuota Telkomsel lewat kode UMB Cara transfer kuota Telkomsel berikutnya adalah melalui kode UMB atau dial up. 

Berikut langkah-langkahnya:

BACA JUGA:Salut! Peringati 90 Tahun Berkarya di Indonesia, Fransiskan Misionaris Maria Tanam 990 Bibit Mangrove di Kawasan Elang Laut

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: