Anti-Mainstream, Murid SMA Ini Rombongan Study Tour Umrah ke Tanah Suci

Anti-Mainstream, Murid SMA Ini Rombongan Study Tour Umrah ke Tanah Suci

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini viral di media sosial, satu angkatan anak SMA yang Study Tour Umroh ke Tanah Suci.

Jika bisanya Study Tour dilakukan mengunjungi tempat wisata maupun yang memeiliki sejarah, lain halnya anak SMA yang diketahui berasal dari Darul Arqom Garut lebih memilih mengunjungi ke Tanah Suci.

Video ini tengah viral di tiktok belakangan ini. Video viral yang diunggah akun @zrilibraa ini pun membuat banyak warganet iri.

BACA JUGA:4 Tips Aman Mudik Naik Motor, Keselamatan Prioritas Utama Demi Selamat Sampai Tujuan!

Usai berfoto dengan teman seangkatan di bandara, mereka pun bergegas naik ke pesawat. Tampaknya pesawat ini dipenuhi oleh rombongan sekolah swasta.

Masa SMA merupakan masa-masa yang tidak bisa dilupakan. Banyak kenangan manis yang ditorehkan pada masa putih abu-abu tersebut.

Terutama dalam acara study tour sekolah yang merupakan hal yang paling ditunggu oleh para murid.

Karena bukan hanya untuk belajar saja, tapi study tour juga merupakan sebuah agenda untuk liburan bersama dengan teman satu angkatan yang nantinya menjadi sebuah kenangan manis ketika lulus.

BACA JUGA:KUR BRI 2023: Bisa Pinjam Hingga Rp 10 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah Banget!

Umroh yang memang memakan biaya yang tak sedikit itu tak membuat para siswa tak mengurungkan niatnya untuk melakukan study tour sekaligus ibadah bersama dengan teman satu angkatan mereka.

Diketahui mereka mewujudkannya dengan hasil menabung selama 3 tahun, yang mana dalam proses penyimpanan selama 3 tahun tersebut sudah termasuk dalam biaya SPP bulanan yang harus menampung orang tua murid.

Awalnya, study tour yang mereka lakukan tujuannya adalah bukan untuk umroh melainkan study tour dengan tujuan destinasi ke Yogyakarta pada saat mereka duduk dibangku kelas 9.

Namun karena pada saat itu pandemi covid 19 sedang tinggi-tingginya dan diberlakukan PPKM, akhirnya study tour ke Yogyakarta itu pun harus pupus.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo Dana, Sekali Main BOOM Auto Cuan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: