Mau Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Membeli? Yuk Simak Caranya di Sini

Mau Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Membeli? Yuk Simak Caranya di Sini

9. Share Postingan ke Media Sosial yang Lain

Bagikanlah postingan ke media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Snapchat, dan berbagai media sosial lainnya. Hal ini bertujuan untuk membuat teman di media sosial yang lain juga mengikutimu di Instagram.

10. Follow Akun Terkenal

Follow Akun terkenal merupakan salah satu cara termudah untuk bisa mendapatkan lebih banyak followers. Ketika kamu mengikuti akun terkenal seperti selebriti, youtuber, atau tokoh politik, biasanya akan akan beberapa akun yang langsung mengikuti akun kamu.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 51 Akan di Buka, Ini Tips Agar Lolos!

11. Terapkan Teknik Follow Unfollow

Ketika kamu menemukan akun dengan jumlah followers yang banyak, maka follow akun tersebut lalu unfollow setelah beberapa waktu. Lakukan hal ini secara berkali-kali untuk mendapatkan sejumlah followers baru.

Namun, kamu jangan melakukan hal ini secara langsung karena bisa membuat akun terblokir. Berikanlah sedikit jeda waktu dalam melakukan teknik ini.

12. Kolaborasi dengan Selebgram

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN 2023: Kimia Farma Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1 dan D3, Berikut Kualifikasi dan Link Pendaftaran

Selebgram adalah sebutan bagi mereka yang sudah terkenal dan memiliki banyak followers di Instagram. Dengan cara ini, kamu dapat menarik followers dari selebgram yang diajak untuk berkolaborasi.

Nah, itulah dia pembahasan mengenai berbagai cara menambah followers Instagram. Sekarang kamu bisa menerapkan berbagai cara di atas untuk bisa meningkatkan jumlah pengikut akun Instagram milikmu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: