Mau Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Membeli? Yuk Simak Caranya di Sini

Mau Tambah Followers Instagram Tanpa Harus Membeli? Yuk Simak Caranya di Sini

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Banyak sekali seseorag yang ingin memiliki banyak followers walaupun dirinya tak mengenal followers tersebut sampai membeli jasa followers.

Biasanya pembelian followers tersebut dilakukan oleh kalangan anak muda yang ingin merasa dirinya banyak dikenal dan digemari orang lain.

Namun, ada beberapa cara nmenambah followers tanpa harus membelinya. Mau? Yuk simak caranya.

BACA JUGA:Bolehkah Membayar Zakat Fitrah Pakai Uang, Bukan Beras? Buya Yahya Beri Penjelasan Begini

1. Lengkapi Profil Kamu

Cara pertama untuk bisa menambah jumlah followers di Instagram adalah dengan melengkapi profil kamu. Gunakanlah username yang mudah diingat dan isi semua kolom pada data profil yang dibutuhkan, seperti biografi dan website.

Jangan lupa juga untuk menambahkan gambar profil yang menarik untuk dilihat. Cara ini penting untuk mendapatkan kesan pertama yang baik dari orang yang mengunjungi akun Instagram kamu.

2. Jangan Private Akun

BACA JUGA:Bolak-balik Ambil Hidangan Makan Pakai Sendok Bekas Mulut, Ashanty Dirujak Netizen: 'Jorok!'

Jika kamu ingin meningkatkan jumlah followers, pastikan kamu tidak mem-private akun. Jika kamu mem-private akun berarti kamu tidak ingin banyak orang yang melihat postinganmu yang akan menghambat penambahan jumlah followers.

3. Konsisten Membuat Konten

salah satu cara untuk menambah jumlah pengikut di Instagram adalah dengan konsisten membuat konten. Pastikan konten yang dibuat sesuai dengan personal branding yang kamu bawa.

Konten yang dibuat pun harus kreatif dan sesuai dengan target audiens. Kamu bisa membuat konten dengan memanfaatkan beberapa fitur pada Instagram, seperti post, stories, dan reels.

BACA JUGA:PARAH! Ternyata Mario Dandy Tahu Kalau AG Bohong Soal Pemerkosaan, Tapi Ngotot Hajar David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: