Bolak-balik Ambil Hidangan Makan Pakai Sendok Bekas Mulut, Ashanty Dirujak Netizen: 'Jorok!'

Bolak-balik Ambil Hidangan Makan Pakai Sendok Bekas Mulut, Ashanty Dirujak Netizen: 'Jorok!'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ashanty kembali jadi perbincangan warga maya. Kali ini, cara makan istri Anang Hermansyah itu dikritik karena dianggap jorok dan kurang beradab.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_nyinyir beberapa waktu lalu. Di situ, terlihat Ashanty tengah makan bersama sejumlah orang.

Ashanty kemudian mencicipi sambal buatannya menggunakan sendok. Tak berapa lama, ibu dua anak ini mengambil nasi dengan sendok yang sudah ia pakai tersebut.

BACA JUGA:Dermawan! Ashanty Biayai 50 Orang untuk Umrah Termasuk Indra Bekti

Tak hanya dirinya, orang-orang yang ikut makan bersama juga memakai sendok yang sudah dipakai Ashanty untuk mengambil nasi.

Ashanty juga langsung mengambil sambal yang terhidang di depannya pakai tangan. Dia berkali-kali mengambil sambal tersebut dan menyarankan orang sekitarnya mengikuti aksinya.

"Pake tangan saja ngambilnya," kata Ashanty.

Cara makan Ashanty itu pun menuai kritik pedas dari netizen yang melihatnya. Tak sedikit yang menganggap ibu sambung Aurel Hermansyah itu jorok dan kurang beradab.

BACA JUGA:Gagal Ajak Indra Bekti Umroh, Ashanty Ungkap Alasannya: 'Ternyata Memang...'

"Buat yang nanya joroknya dimana. Yang pertama sendok bekas nyobain sambelnya dipake untuk timba nasi. Yang kedua dia makan pake tangan yang masuk mulut udah gitu tangan celamitan ambil sambel ambil ikan. Kalau mau ambil sambel selanjutnya pake sendok minimal karna tangan udah kena mulut. Itu sih etisnya," komentar salah satu netizen.

"Adab itu penting ya ternyata, kalo itu aku di keluargaku pasti sudah di omelin. Kalo mau ambil lauk, ambil sekalian jangan bolak balik ambil apalagi nggak pke sendok kecuali kalo itu makanan buat makan sendiri nggak apa-apa," sahut yang lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: