PARAH! Ternyata Mario Dandy Tahu Kalau AG Bohong Soal Pemerkosaan, Tapi Ngotot Hajar David

PARAH! Ternyata Mario Dandy Tahu Kalau AG Bohong Soal Pemerkosaan, Tapi Ngotot Hajar David

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo ternyata sudah tahu sejak awal bahwa kekasihnya, AG, berbohong soal pemerkosaan yang dilakukan oleh David Ozora. Bahkan, ia juga sadar dan mengakui kalau David tidak bersalah dalam kasus penganiayaan ini.

Namun, Mario Dandy disebut tetap ngotot ingin menghajar David hingga berujung koma selama belasan hari.

Fakta itu sebagaimana disampaikan oleh kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, yang turut hadir dalam persidangan AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pengobatan David Tembus Rp 1,2 Miliar, Mario Dandy Cs Ternyata Tak Pernah Bantu Apa-apa

Pada kesempatan itu, Mario Dandy juga ikut hadir sebagai saksi dan mengungkapkan semua kesaksiannya.

“Dari awal dia sudah sampaikan ke hakim bhw David tidak bersalah, dia jg meyakini anak AG bohong," ungkap Mellisa melalui akun Twitter @MelissA_An, dikutip Rabu, 12 April 2023.

“Meski meyakini kebohongan anak AG, tersangka MDS tetap saja ngotot ingin menghajar anak korban, karena yang dia butuhkan adalah pamer arogansi, bukan kebenaran!jangan sampai ada keringanan sekecil apapun terhadap MDS!!!” lanjutnya menandaskan.

Mellisa kemudian menuturkan kalau persidangan AG mengungkap banyak fakta. Ia juga mengaku sudah mengantongi banyak kesaksian dari Mario Dandy.

BACA JUGA:AG Ngaku Dilecehkan David, Ternyata Malah 'ML' Bareng Mario Dandy Sampai 5 Kali: Tak Alami Trauma!

Mellisa pun berjanji akan membongkar pengakuan Mario Dandy satu per satu.

“Kami sudah mengantongi seluruh detail kesaksian tersangka MDS pada saat pemeriksaan sebagai saksi dalam persidangan pelaku anak kemarin, tunggu nanti kita kulitin satu2,” tegasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: