Pengobatan David Tembus Rp 1,2 Miliar, Mario Dandy Cs Ternyata Tak Pernah Bantu Apa-apa

Pengobatan David Tembus Rp 1,2 Miliar, Mario Dandy Cs Ternyata Tak Pernah Bantu Apa-apa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Satu lagi fakta terungkap saat gelaran sidang vonis terhadap anak yang berkonflik dengan hukum, AG, atas kasus penganiayaan David Ozora. Hal itu terkait dengan biaya pengobatan David selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, selama lebih dari satu bulan.

Disebutkan bahwa biaya pengobatan David tembus hingga 1,2 miliar. Fakta ini sebagaimana dibeberkan oleh Hakim Sri Wahyuni Batubara dalam sidang putusan AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Senin, 10 April 2023.

"Terhadap biaya pengobatan anak korban (David Ozora) di rumah sakit sudah sebesar Rp1,2 miliar," kata Hakim Sri Wahyuni Batubara dalam sidang.

BACA JUGA:AG Ngaku Dilecehkan David, Ternyata Malah 'ML' Bareng Mario Dandy Sampai 5 Kali: Tak Alami Trauma!

Sri Wahyuni mengatakan, uang miliaran rupiah itu murni dikeluarkan dari kantong Jonathan Latumahina, ayah  David Ozora, tak ada bantuan sepeserpun yang datang dari keluarga para pelaku kekerasan itu.

"Dan sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga saksi Mario Dandy Satriyo dan keluarga Shane Lukas dan juga dari keluarga anak (Agnes Gracia)," lanjutnya.

Pernyataan Sri itu kemudian dibenarkan oleh pihak David Ozora melalui kuasa hukumnya, Mellisa Anggraini. Ia mengatakan, biaya pengobatan sang klien diusahakan sendiri oleh ayahnya, Jonathan Latumahina dan keluarga.

"Tadi hakim juga menyampaikan terkait dengan seluruh biaya pengobatan yang dilakukan terkait dengan David tidak ada satupun menggunakan biaya dari pelaku," ujar Mellisa.

BACA JUGA:Sombong Banget! Sudah Bikin Babak Belur Sampai Koma, Mario Dandy Malah Katain David Anak Kecil

Adapun David hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Namun, kondisi kesehatannya dikabarkan terus membaik setelah melewati masa kritis.

David mengalami cedera fatal pada otak. Hal ini dikonfirmasi oleh sang ayah, Jonathan, bahwa kondisi David tidak akan pulih total seperti sedia kala akibat dianaya secara brutal oleh Mario Dandy.

"Sampai saat ini masih dari biaya dari orang tua," pungkas Mellisa.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: