Sombong Banget! Sudah Bikin Babak Belur Sampai Koma, Mario Dandy Malah Katain David Anak Kecil

Sombong Banget! Sudah Bikin Babak Belur Sampai Koma, Mario Dandy Malah Katain David Anak Kecil

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo mengaku tidak punya rencana untuk menganiaya David Ozora secara brutal sampai koma. Pasalnya, ia menganggap putra pengurus GP Anshor itu masih anak kecil sehingga tak ada gunanya jika harus bersusah payah menyiksanya.

Adapun pernyataan itu disampaikan Mario Dandy kepada jurnalis Abraham Silaban saat keduanya berkesempatan untuk berbincang-bincang. Momen itu pun dibagikan Abraham melalui akun Tiktok @abraham_silaban.

“Nggak ada rencana mau mukulin, ngapain juga saya mukulin anak kecil. Awalnya kayak gitu kan,” ungkap Mario Dandy.

BACA JUGA:AG Ngaku Dilecehkan David, Ternyata Malah 'ML' Bareng Mario Dandy Sampai 5 Kali: Tak Alami Trauma!

Kepada Abraham, anak bekas pejabat pajak ini juga tiba-tiba mengklaim tidak tahu apa-apa terkait aksi kekerasannya yang telah membuat putra pengurus GP Anshor itu koma selama belasan hari.

Ia menyebut, dua tersangka lain, yakni Shane Lukas dan Agnes Gracia Haryanto juga tidak tahu mengenai rencana pengeroyokan tersebut.

“Makanya gak heran kalau dibilang-bilang Shane ini gak tau apa apa. Orang kita gak ada yang tau, saya sendiri aja gak tau,” katanya.

“Emang bener dia (Shane) ini gak tau apa-apa. Gak tau saya mau mukul, saya mau apa, gak tau. AG aja gak tau, saya juga gak tau,” tuturnya.

BACA JUGA:Mario Dandy Sempat Rangkul David Sebelum Penganiayaan, Shane Lukas Kaget: 'Terus Langsung...'

Lantaran mengaku tak mengetahui apa-apa soal penganiayaan tersebut, Mario lantas mengklaim bahwa kekerasan sadis yang ia perbuat sama sekali tidak dilakukan dengan niat, dan  tak terencena. Semuanya terjadi secara spontanitas.

Ia menceritakan, awalnya pertemuan dengan David bertujuan untuk mengobrol. Ia juga sempat mengajak remaja 17 tahun itu bertemu di kafe dan membahas hubungan dengan AG.

Nahas, rencana itu gagal dan malah berujung penganiayaan.

“Kalau misalnya saya mau mukulin dari awal ngapain saya harus ngajak dia ke tempat kopi, gitu ngapain?” tegas Mario.

BACA JUGA:Full Senyum! David Ozora Kesampaian Pegang Kumis Adam Suseno Suami dari Inul Daratista

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: