Lah? Mario Dandy Tiba-tiba Ngaku Tak Tahu Apa-apa Soal Penganiayaan David: 'Ngapain Mukulin Anak Kecil'

Lah? Mario Dandy Tiba-tiba Ngaku Tak Tahu Apa-apa Soal Penganiayaan David: 'Ngapain Mukulin Anak Kecil'

David alami trauma saraf berat akibat dianaya Mario Dandy.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mario Dandy Satriyo membuat pengakuan mengejutkan terkait kasus penganiayaan terhadap David yang menjeratnya. Pasalnya, ia tiba-tiba mengklaim tidak tahu apa-apa terkait aksi kekerasannya yang telah membuat putra pengurus GP Anshor itu babak belur hingga koma.

Pengakuan itu diungkapkan Mario Dandy saat dirinya berkesempatan mengobrol dengan jurnalis Abraham Silaban. Video perbincangan itu pun beredar di Tiktok melalui akun @abraham_silaban.

Kepada Abraham, anak bekas pejabat pajak itu menyebut kalau temannya, Shane Lukas dan sang pacar, Agnes Gracia Haryanto juga tidak tahu mengenai rencana tindak pengeroyokan ini.

BACA JUGA:Berani Bongkar Kasus Transaksi Janggal di Kemenkeu, Mahfud MD Sudah Kantongi Restu Jokowi?

“Makanya gak heran kalau dibilang-bilang Shane ini gak tau apa apa. Orang kita gak ada yang tau, saya sendiri aja gak tau,” ungkap Mario Dandy dikutip Senin, 10 April 2023.

“Emang bener dia (Shane) ini gak tau apa-apa. Gak tau saya mau mukul, saya mau apa, gak tau. AG aja gak tau, saya juga gak tau,” tuturnya.

Lantaran mengaku tak mengetahui apa-apa soal penganiayaan tersebut, Mario lantas mengklaim bahwa kekerasan sadis yang ia perbuat sama sekali tidak dilakukan dengan niat, dan  tak terencena. Semuanya terjadi secara spontan.

“Nggak ada rencana mau mukulin, ngapain juga saya mukulin anak kecil. Awalnya kayak gitu kan,” katanya.

BACA JUGA:KREATIF ABIS! Heboh Cover Mainan Hot Wheels Pakai Foto Rubicon Mario Dandy

Mulanya, kata Mario Dandy, pertemuan dengan David bertujuan untuk mengobrol. Ia juga sempat mengajak remaja 17 tahun itu bertemu di kafe dan membahas hubungan dengan AG.

Nahas, rencana itu gagal dan malah berujung penganiayaan.

“Kalau misalnya saya mau mukulin dari awal ngapain saya harus ngajak dia ke tempat kopi, gitu ngapain?” tegas Mario.

Awalnya Mario sudah melupakan perihal keinginannya untuk menemui David. Namun pada tanggal 20 Februari 2023, Mario kembali menyinggung perkara tersebut dengan Agnes.

BACA JUGA:Ayah David Sebut Mario Dandy Mulai Stres di Penjara, Kuasa Hukum Balas Begini....

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: