KREATIF ABIS! Heboh Cover Mainan Hot Wheels Pakai Foto Rubicon Mario Dandy

KREATIF ABIS! Heboh Cover Mainan Hot Wheels Pakai Foto Rubicon Mario Dandy

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kreatifitas warga +62 memang tak pernah habis. Apa pun bisa dijadikan bahan lelucon, termasuk kasus penganiayaan yang dilakukan anak bekas pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo.

Bagaimana tidak, jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan salah satu unggahan seorang Youtuber Winson Reynaldi di Instagram miliknya.

Winson memperlihatkan koleksi mainan miniatur merk Hot Wheels dengan kover kemasan menggunakan foto Mario Dandy tengah duduk di mobil Rubicon ayahnya.

BACA JUGA:Sajian Andalan Lebaran, Resep Putri Salju Premium Tanpa Cetakan Ala Chef Devina Hermawan

Dalam kemasan, terdapat replika mobil yang dikelilingi dengan garis polisi berwarna kuning mencolok.

Adapun Jeep Rubicon yang sempat viral di media sosial itu merupakan kendaraan yang dipakai Mario Dandy saat melakukan penganiayaan kepada anak pengurus GP Anshor, David Ozora pada Senin, 20 Februari 2023.

Mobil sultan itu pun kemudian dijadikan sebagai barang bukti dan dipasang garis polisi oleh Polda Metro Jaya. Meski sudah dipasang garis polisi, sebelumnya mobil itu sempat terekam kamera sedang melaju di tol dalam kota.

Viralnya video tersebut pun diduga menjadi inspirasi Winson untuk membuat replikanya dalam series Hot Wheels Mario Dandy ini.

BACA JUGA:Andi Rian Djajadi, Polisi yang Terseret Kasus Richard Mille Kini Makin Akrab dengan Geng Haji Isam

Tak berhenti sampai di situ, pada bagian belakang kemasan mainan terdapat tulisan yang menerangkan bahwa sosok Mario adalah tersangka penganiayaan terhadap David, serta info seputar latar belakang Rafael Alun Trisambodo yang sempat menjabat posisi strategis di Direktorat Jenderal Pajak.

“Karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo pun dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta," tulis keterangan tersebut dikutip Minggu, 9 April 2023.

Keterangan lain menuliskan kalau Mario Dandy merupakan sosok pemuda yang punya gaya hidup hedon dan hobi memamerkan kekayaan orangtuanya.

“Mario kerap memamerkan foto dan video dirinya mengendarai moge Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon. Belakangan diketahui kedua kendaraan itu tak tercatat dalam harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)." Demikian tulisan yang terdapat di belakang kemasan.

BACA JUGA:Indonesia Lolos Sanksi Berat dari FIFA, Staf Presiden Puji Erick Thohir: 'Luar Biasa, Saya Terharu'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: