Dijodohkan dengan Tiktoker Bulan Sutena, Respons El Rumi Nyelekit Banget: 'Engga Kenal'

Dijodohkan dengan Tiktoker Bulan Sutena, Respons El Rumi Nyelekit Banget: 'Engga Kenal'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, tak henti-hentinya dijodohkan dengan banyak perempuan dari berbagai kalangan.

Sebelumnya, El Rumi santer dijodohkan dengan Fujianti Utami alias Fuji. Kini, publik pun ramai menilai kalau dirinya cocok untuk menjadi kekasih Tiktoker cantik asal Bali, Bulan Sutena.

Perjodohan itu bermula saat Maia Estianty mengundang Bulan Sutena sebagai bintang tamu dalam konten YouTube miliknya. Janda Ahmad Dhani ini rupanya kepincut dengan pesona sang Tiktoker hingga sesumbar memintanya untuk menjadi kekasih El Rumi.

BACA JUGA:El Rumi Tak Risih Meski Dijodohkan dengan Sederet Wanita: 'Saya Gak Baca Juga'

Permintaan Maia itu ternyata mendapat antusias dari warganet. Banyak yang mengaku setuju jika Bulan Sutena dijodohkan dengan El Rumi.

Saat ditanya soal penjodohan tersebut, El Rumi tampaknya tak terlalu menggubris. Ia mengaku belum menonton konten video sang bunda yang memicu perjodohan tersebut.

Bahkan, mantan pacar Marsha Aruan ini menyebut kalau dirinya tidak mengenal Bulan Sutena.

"Saya belum nonton dan nggak tau Bulan Sutena," ucap El Rumi kepada wartawan di Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 April 2023.

BACA JUGA:HAH! El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena? Putra Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Ini

Di sisi lain, El Rumi mengaku tidak merasa risih dengan gempuran warganet atas beberapa perempuan yang didekatkan dengan dirinya.

"Risih nggak, saya juga nggak baca. Jadi, biarin aja mereka komentar," tegas El Rumi.

Faktanya, El Rumi memang belum menjalin hubungan dengan siapapun. Meski begitu, bukan berarti dirinya tidak bahagia jika tidak memiliki pasangan.

"Saya pernah dijodohin sama pilot, pedangdut, artis sana, sekarang sama Tiktokers. Nyatanya apa? Saya masih jomblo dan bahagia," terang El Rumi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: