El Rumi Tak Risih Meski Dijodohkan dengan Sederet Wanita: 'Saya Gak Baca Juga'

El Rumi Tak Risih Meski Dijodohkan dengan Sederet Wanita: 'Saya Gak Baca Juga'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi kembali dijodoh-jodohkan dengan wanita lain oleh netizen.

Mantan kekasih dari Marsha Aruan itu baru-baru ini memberi tanggapan atas perjodohannya terhadap sederet wanita kepada dirinya.

Pria berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih betah menjomblo.

BACA JUGA:Wah! Ternyata Fuji Naksir El Rumi Sejak Masa SMP Loh: 'Dulu Viral Banget Nih'

Pemilik nama asli Ahmad Jalaluddin Rumi itu menyebut dirinya tak memikirkan terkait perjodohan yang dilakukan oleh netizen.

"Saya pernah dijodohin sama pilot, sama pedangdut, kemarin sama artis sana, sekarang sama tiktokers. Nyatanya apa? saya masih jomblo dan bahagia, jawaban saya gak akan berubah karena juga saya tidak terlalu memikirkan," kata El Rumi, dikutip dari Kanal Youtube Berita Indonesia Link Sabtu, 8 April 2023.

Walau begitu, El Rumi tidak melarang jika banyak yang menjodohkannya, karena dirinya tidak menghiraukannya.

"Risih enggak karena saya gak baca juga, jadi yaudah biarkan mereka komen, saya gak baca juga, tidak menghiraukan juga, jadi gak risih juga, ngapain risih orang saya tidak membacanya juga," ujar El Rumi.

BACA JUGA:El Rumi Dijodohkan dengan Fuji, Ahmad Dhani Ngaku Nggak Kenal: 'yang Mana Tuh?'

Sebagai informasi, belum lama ini El Rumi ramai dijodohkan dengan Fuji, keduanya dijodohkan saat ikut bertanding di Media Clash Kuy Entertainment. Tak hanya Fuji, Ternyata El Rumi juga dijodohkan dengan Aaliyah Massaid anak Reza Artamevia dan Adjie Massaid.

Selain itu, El Rumi juga pernah dijodohkan dengan seorang pilot cantik bernama Athira Farina. Kemudian, nama Sintya Marisca juga sebelumnya dijodoh-jodohkan dengan putra kedua dari Ahmad Dhani itu. Meski begitu, hingga saat ini El Rumi diketahui masih menikmati kesendiriannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: