BCL Punya Pacar Baru? Peramal Ungkap Sosok Pria Lain yang Cocok Menjadi Pasangannya: 'Coba Dipikirkan Lagi...'

BCL Punya Pacar Baru? Peramal Ungkap Sosok Pria Lain yang Cocok Menjadi Pasangannya: 'Coba Dipikirkan Lagi...'

BCL tak mencari pengganti ashraf sinclair-@bclsinclair-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pria bernama Tiko Aryawardhana disebut sebagai sosok kekasih Bunga Citra Lestari (BCL). 

Sebelumnya, ibu satu anak itu menghebohkan publik karena menghadirkan kekasih barunya yang berprofesi sebagai bankir di momen perayaan ulang tahunnya ke-40. 

Kendati demikian, seorang peramal Denny Darco menyebut bahwa BCL akan menikah dengan seorang pengusaha yang sangat cocok dengannya.

BACA JUGA:Gaya Berdoa BCL Disorot Saat Rayakan Ultah Ke-40, Mencuat Dugaan Pindah Agama: 'Miris'

Denny Darco mengatakan bahwa BCL pada awalnya memiliki ketertarikan dengan sosok pria lain.

"Sepertinya yang dilihat sama dia juga bukan yang ini, saya melihat sebenarnya ada sosok yang lain, yang ini membayangi sebenarnya, yang ada juga," kata Denny Darco, dikutip dari Kanal Youtube Was Was Kamis 6 April 2023.

Menurut Denny Darco, faktor lingkungan menjadi penyebab BCL akhirnya melabuhkan hatinya kepada Tiko Aryawardhana.  

"Tetapi entah kenapa, mungkin karena lingkungan dan juga mungkin karena kesempatan untuk bisa dekat ini tadi. Akhirnya lebih menang sang ini, bapak banker ini tadi," ungkap Denny Darco.

BACA JUGA:Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

Denny Darco menilai sosok pria lain tersebut memiliki potensi untuk menjalin hubungan bersama.

"Nah sebenarnya si seseorang ini, lebih memiliki potensi. Coba untuk dipikirkan lagi, sepertinya masih akan memungkinkan untuk menjalin dan mumpung sekarang," tutur Denny Darco.

"Jangan terlalu memastikan dengan yang ini, karena seperti tadi saya katakan, untuk dari value-nya ini masih mungkin, sangat mungkin mendapatkan yang lebih," sambungnya.

Lebih lanjut, Denny Darco dengan tegas BCL akan menikah dengan seorang pengusaha sukses.

"BCL ini menikahnya akan dengan pengusaha dan kalau saya katakan pengusaha, BCL ini harusnya itu memiliki satu garis yang akan sama seperti Maia Estianty," ujar Denny Darco. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: