Gaya Berdoa BCL Disorot Saat Rayakan Ultah Ke-40, Mencuat Dugaan Pindah Agama: 'Miris'

Gaya Berdoa BCL Disorot Saat Rayakan Ultah Ke-40, Mencuat Dugaan Pindah Agama: 'Miris'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL genap berusia 40 tahun. Momen pertambahan usia itu ia rayakan dengan menggelar pesta ulah tahun bersama teman-temannya pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sayangnya, momen bahagia istri Almarhum Ashraf Sinclair itu justru menuai atensi tajam dari publik. Pasalnya, banyak yang menuduh BCL telah pindah agama lantaran cara dia berdoa dianggap berbeda dari orang Islam pada umumnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak BCL menggenggam tangannya yang dikepal sambil menunduk dan memejamkan mata. Gaya berdoa itu ia lakukan sesaat sebelum meniup kue ulang tahun dari para sahabatnya.

BACA JUGA:Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

Momen BCL berdoa dengan gaya tersebut pun dengan cepat tersebar di berbagai macam akun di Instagram, seperti @cumicumi.com_insta dan @lambegosiip dan banjir beragam tanggapan.

Beberapa warganet terlihat mempermasalahkan gaya BCL dalam berdoa tersebut karena dinilai berbeda dari agamanya saat ini, yakni Islam.

"Miris sih dengan cara berdoanya," komentar akun @alvr***.

"Aku malah salfok cara berdoa. Tangan di genggam ke dada," tulis @hep***.

BACA JUGA:BCL Ogah Cari Pengganti Ashraf Sinclair: Tak Akan Ada yang Bisa Menggantikannya!

"Iyaaa cara berdoanya kok kayak orang Nasrani ya," sahut @erba***.

Namun, ada juga beberapa netizen yang berusaha menjelaskan gaya berdoa ibu satu anak itu untuk menampik berbagai tuduhan.

"Emang kanpa berdoa mah bisa nutup mata, menempelkan tangan di dada emang knapa....BCL gak salah kok," tegas @sen***.

"Sumpah ya netizen yang mempertanyakan cara doa seperti ini butuh belajar lebih banyak dan memperluas wawasan biar tidak seperti katak dalam tempurung," ujar akun @dra***.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: