Video Viral Penampakan Pocong Menyeramkan Saat Seseorang Bangunkan Sahur Warga

Video Viral Penampakan Pocong Menyeramkan Saat Seseorang Bangunkan Sahur Warga

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Media sosial sedang dihebohkan dengan video viral tentang seseorang yang sedang membangunkan sahur malahan didatangi mahluk menyeramkan pocong.

Baru-baru ini beredar video penampakan diduga mirip pocong melayang nampak pada jendela masjid yang diunggah oleh akun TikTok @beban.partyan_.

Banyak yang merinding melihat video tersebut konon katanya pocong tersebut terlihat jelas.

BACA JUGA:Info Loker PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC), Intip Persyaratannya

Dalam video berdurasi 36 detik tersebut, terlihat dua pria yang sedang menabuh beduk untuk membangunkan sahur. Saat kamera merekam sekitar, bayangan putih seperti pocong yang melayang dari luar terlihat nyata.

Akun tersebut juga menceritakan peristiwa saat dirinya didatangi pocong tersebut.

Setiap daerah memiliki tradisi berbeda saat membangunkan sahur. Ada yang berkeliling kompleks atau patrol sahur dengan memainkan alat musik beriringan sambil melantunkan 'sahur' secara lantang. Namun ada pula yang membangunkan sahur.

BACA JUGA:Anak Indigo Ramal Bencana Alam di Tahun 2023, Wilayah Ini Berpotensi Terdampak Banjir Bandang?

Seperti memainkan beduk yang berirama sahur. Namun kejadian seram dialami dua orang pria saat membangunkan sahur di masjid. Awalnya dua pria itu terekam dalam video tengah memainkan beduk. Namun tiba-tiba di pertengahan video nampak bayangan putih melayang.

Awalnya mereka tak menyadari, namun bayangan putih itu semakin dekat dan membuat kaget. Dua pria itu seketika langsung berdiri dan mengambil handphone yang digunakan untuk merekam. Penampakan tersebut pun membuatnya merinding. Keduanya pun langsung berlari ketakutan melihat penampakan bayangan seperti pocong tersebut.

BACA JUGA:MELEDAK! Anak Indigo Ramal Ledakan Bom di Wahana Permainan: 'yang Saya Khawatirkan...'

"baru banget tadi, tolong jelaskan para suhu," keterangan dalam video tersebut Senin, 3 April 2023.

Belum diketahui pasti di mana dan kapan kejadian tersebut terjadi. Video tersebut kini viral di berbagai media sosial. Hingga kini video penampakan itu sudah ditonton lebih dari 9,1 juta pengguna TikTok dan menuai komentar warganet.

Namun video tersebut memiliki pro kontra dari penilaian para netizen, banyak yang tak percayai video tersebut adapula yang mempercayainya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: