Viral! Pengantin Menikah di Rumah Sakit, Begini Cerita Aslinya

Viral! Pengantin Menikah di Rumah Sakit, Begini Cerita Aslinya

JAKARTA, POSTINGNEWSID - Pasangan pengantin yang sedang viral di media sosial lantaran melakukan akad pernikahan di rumah sakit dengan kondisi pengantin wanita terbaring sakit.

Meskipun sakit, akan tetapi pengantin wanita tersebut tetap menggunakan make up diwajahnya dan membuat dirinya sangat cantik meskipun sakit.

Pengantin wanita diketahui sedang mengidap penyakit Lupus SLE.

BACA JUGA:Catat! Perusahaan Tak Beri THR 2023 Terancam Bakal Dibekukan!

Pasangan pengantin itu viral dan momen pernikahannya dibagikan oleh akun TikTok @konor_425.

Akun tersebut merupakan akun sang suami yang menikahi wanita di rumah sakit dengan kondisi sakit Lupus.

"Postingan tentang pengabadian pernikahan di rumah sakit. Pada tanggal 23 Februari 2023 menikahnya. Istri saya Alfi Mufidah meninggalkan saya tanggal 13 Maret 2023," kata Eko dikutip dari akun @konor_425 Minggu, 2 April 2023.

Eko menuturkan istrinya sakit lupus SLE. Keduanya menikah di Rumah Sakit Sari Asih, Serang, Banten.

BACA JUGA:Importir Barang Bekas Legal dan Ilegal Melenggang, Rakyat Kecil yang Jadi Korban!

"Kegiatan sehari-hari tadinya punya usaha kafe tapi sudah ditutup semenjak almarhumah sakit dan waktu itu masih pacaran. Karena saya pengen fokus urus dia, selalu ada buat dia," kenang Eko.

Sang suami juga menjelaskanalasan menikah dengan istrinya di rumah sakit. Dia melakukan itu karena permintaan sang istri.

"Niatnya menikah sehabis Lebaran ini, eh waktu itu hari Senin pagi almarhum drop dan saya bawa ke rumah sakit. Nah, agak mendingan. Malamnya dia ngomong pengen nikah," tiru Eko.

"Kata saya iya yang, nanti abis Lebaran kan kita nikah. Kata dia pengen secepatnya. Kata saya nanti aja berarti pulang dari rumah sakit. Dan dia jawab pengen besok. Ya sudah saya mengiyakan. Karena memang saya sayang banget, dan selalu mengupayakan iya untuk kemauan dia," tutur Eko.

BACA JUGA:IAW: 30 Artis Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun: Mayoritas 'Pekerja Seni'?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: