Aktor Jonathan Majors Dilaporkan Atas Tuntutan Kekerasan Terhadap Pacarnya

Aktor Jonathan Majors Dilaporkan Atas Tuntutan Kekerasan Terhadap Pacarnya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jonathan Majors, seorang aktor Hollywood yang terkenal, ditangkap pada Sabtu (25/3) setelah dituduh menyerang seorang wanita selama sebuah perselisihan dalam rumah tangga.

Departemen Kepolisian New York, AS, telah mengeluarkan pernyataan mengatakan bahwa Majors telah menyerang, mencaci, dan melecehkan wanita tersebut.

Walau begitu, Majors tidak lagi berada dalam tahanan polisi dan insiden tersebut dijelaskan sebagai masalah dalam hubungan "domestik".

BACA JUGA:Ramalan Hubungan Asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Faktor Ini Jadi Penghalang?

Menurut kepolisian setempat, kasus bermula saat korban melapor ke pihak kepolisian bahwa dia dianiaya oleh laki-laki yang diidentifikasi sebagai Majors.

Perempuan itu menderita luka ringan di kepala dan lehernya serta dibawa ke rumah sakit.

Korban melaporkan bahwa dia telah dianiaya oleh seorang pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Majors, dan dia menderita luka ringan di kepala dan leher, serta harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebuah pernyataan dari pihak Majors membantah tuduhan tersebut, dan mengatakan bahwa dia tidak bersalah.

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Dibalik Kesuksesan Ke Huy Quan, Aktor Asia yang Raih Piala Oscar

Mereka berharap untuk dapat membersihkan namanya dan menyelesaikan masalah tersebut.

Majors saat ini terlibat dalam beberapa proyek besar, termasuk perannya sebagai Kang the Conqueror di MCU Marvel Studios, dan dijadwalkan tampil di beberapa film dan serial TV termasuk "Ant-Man and the Wasp: Quantumania", "Avengers: The Kang Dynasty", dan musim kedua dari serial "Loki". Dia juga baru-baru ini muncul di film "Creed III" sebagai Damian "Diamond Dame" Anderson.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: