Ramalan Hubungan Asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Faktor Ini Jadi Penghalang?

Ramalan Hubungan Asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Faktor Ini Jadi Penghalang?

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rumor Alshad Ahmad yang telah menghamili mantan kekasih, mendapat reaksi oleh kedua orang tua Tiara Andini.

Sebelumnya, ayah dan ibu Tiara Andini kedapatan menghapus foto kebersamaan dengan Alshad Ahmad di akun Instagramnya.

Kendati demikian, pembaca tarot Beby Djenar mengungkapkan bahwa kedua orang tua Tiara tidak memberi restu atas hubungan asmara sang anak dengan Alshad Ahmad.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Pernah Blak-blakan Peringati Tiara Andini Soal Tabiat Asli Alshad Ahmad: 'Dia Tuh Lebih Playboy dari Aku'

"Orang tuanya yang pastinya tidak akan mengizinkan dengan kondisi yang saat ini tengah terjadi dalam hubungan asmara Tiara dengan Alshad," ungkap Beby Djenar, dikutip dari Kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu 25 Maret 2023.

Beby Djenar juga menyebut bahwa nantinya Tiara Andini akan mengambil keputusan sesuai dengan ucapan orang tuanya.

"Keputusan yang paling nanti akan diambil adalah keputusan dari kedua orang tua Tiara, dukungan untuk sebaiknya pikirkan matang-matang dengan kondisi yang saat ini tengah terjadi," imbuh Beby Djenar.

Sebagai informasi, Alshad dan Tiara menjalin hubungan pada bulan Maret 2022 ketika Nissa Asyifa tengah mengandung anak Alshad. Ketika Alshad menikahi Nissa, Alshad pun masih berhubungan dengan Tiara Andini.

BACA JUGA:Imbas Isu Hamili Mantan Kekasih, Orang Tua Tiara Andini Kedapatan Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram

Imbas dari isu yang beredar, ayah Tiara Andini Deddy Nugroho kedapatan menghapus foto kebersamaan Alshad Ahmad dengan sang putri di Instagramnya. Terlihat dari akun Instagram @deddycruiser, kini hanya menyisakan foto kebersamaanya dengan keluarganya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: