Begini Momen Keseruan Chris Hemsworth di Bali

Begini Momen Keseruan Chris Hemsworth di Bali

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Chris Hemsworth membagikan video singkat di akun Instagram-nya pada Senin (20/3) yang menunjukkan momen-momen keseruannya di Bali

Dalam video tersebut, aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Thor dalam film Marvel tersebut terlihat berselancar, makan, berpesta, berenang, berjalan-jalan di pantai, dan beristirahat di sofa. 

Chris Hemsworth juga terlihat mengendarai sepeda motor bersama istrinya, Elsa Pataky, dengan menggunakan helm dan pakaian yang sesuai aturan. 

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Hadiri Konser 'Love On Tour' Harry Style di Korea Selatan

"Bersenang-senang di Bali bersama @elsapataky @followthefishtv @lukemun @aprilmun @chloe.fisher," tulis Chris Hemsworth.

"Terima kasih kepada @denisedsylva dan @madeinkatana untuk editannya (video)!" lanjutnya.

Video tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen Indonesia, yang menilai Chris Hemsworth patut dijadikan contoh karena mematuhi aturan saat berkendara di Bali. 

"Bisa jadi contoh buat turis lain nih naik motor pakai baju dan helm sesuai aturan. Well done Chris," tulis salah satu komentar netizen.

BACA JUGA:Setelah Vakum 4 Tahun Lamanya, GAC Kembali dengan Lagu 'Baru'

"Tuh Pak Gubernur, rental motor jangan dilarang. Thor aja butuh Nmax buat menikmati Bali dan jadikan dia duta helm," ujar Netizen lainnya.

"Terima kasih sudah pakai helm @chrishemsworth,"

"Nih pak @sandiuno @kemenparekraf.ri kalau butuh duta turis bule taat aturan, aku kasih satu kandidat yang sudah jelas impactnya bakal gede,"

Saat ini, sedang beredar wacana bahwa Gubernur Bali akan melarang wisatawan mancanegara (wisman) untuk menyewa sepeda motor mulai tahun 2023, dengan tujuan untuk mengurangi tindakan ugal-ugalan wisatawan yang berbahaya di jalan raya.

BACA JUGA:Alhamdulilah, Menaker Terus Memberikan Pengawasan Terhadap Pemberian THR Bagi Pekerja

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: