Setelah Vakum 4 Tahun Lamanya, GAC Kembali dengan Lagu 'Baru'

Setelah Vakum 4 Tahun Lamanya, GAC Kembali dengan Lagu 'Baru'

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Grup musik GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) telah kembali ke industri musik Indonesia setelah vakum selama empat tahun terakhir. 

Mereka baru saja merilis single baru yang diberi judul 'Baru'. 

Meskipun sebelumnya mereka telah mengumumkan untuk beristirahat dan mengeksplorasi proyek solo masing-masing, penggemar mereka yang biasa disebut GAC Troops akan senang dengan kembalinya grup vokal ini.

BACA JUGA:Ayo Cek Besaran THR PNS 2023 dan Gaji ke-13, Jumlahnya Fantastis?

GAC memang memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia musik, sehingga semua orang masih menyukai karya-karya mereka. 

Dalam lagu 'Baru' ini, GAC mencoba menggabungkan elemen musik yang sudah menjadi ciri khas mereka dengan elemen yang mereka peroleh selama menjalani karier solo. 

Hasilnya adalah karya yang terdengar segar dan berbeda dari karya mereka sebelumnya.

Lagu ini memiliki irama yang riang sejak awal hingga akhir, dengan tambahan instrumen pendukung seperti terompet dan perkusi. 

BACA JUGA:Cek! Syarat Penukaran Uang Baru di Perbankan

Menurut Gamaliel, proses kreatif dari lagu 'Baru' memang membutuhkan waktu yang panjang karena mereka ingin menemukan identitas musik GAC yang sesuai dengan jati diri mereka. 

“Karena penemuan jati diri musik GAC bukanlah hal yang instan, GAC yang sekarang itu nggak bisa menghilangkan GAC yang dulu.Proses yang panjang kami lalui untuk menemukan identitas musik kami ini. Jadi kami pun ingin agar lagu ‘Baru’ ini dapat mengobati rasa kangen para pendengar setia kami. Tentu dengan referensi-referensi baru yang kami masing-masing bawa selama vakumnya GAC,” ujar Gamaliel.

Namun, dengan adanya referensi baru yang mereka dapatkan selama vakum, mereka berharap dapat mengobati rasa kangen para pendengar setia mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: