Rose BLACKPINK Hadiri Konser 'Love On Tour' Harry Style di Korea Selatan

Rose BLACKPINK Hadiri Konser 'Love On Tour' Harry Style di Korea Selatan

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada hari Senin (20/3), setelah pelantun lagu "As It Was" menggelar konser Love On Tour 2023 di Seoul, Korea Selatan, Rose BLACKPINK mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Harry Styles. 

Rose membagikan video di Instagram Story-nya saat ia dan Jennie BLACKPINK ikut bernyanyi, serta foto dirinya bersama Harry di belakang panggung. 

Foto tersebut memperlihatkan Harry yang merangkul Rose, sehingga menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

BACA JUGA:Giliran Ridwan Kamil Balik Roasting Kiky Saputri, Singgung Soal BLACKPINK Bikin Netizen Full Senyum: 'Skak Mat!'

Banyak warganet yang senang melihat kedua musisi tersebut dalam satu frame.

Menurut Billboard, tidak hanya Jennie dan Rose yang hadir di konser Harry, tetapi juga beberapa bintang K-Pop lainnya seperti BTS (V, RM, Suga, dan Jungkook), aespa, Super Junior, MONSTA X, dan Ateez. 

Rose mengunggah foto tersebut melalui akun Instagramnya, @roses_are_rosie, dan menyampaikan terima kasih kepada Harry Styles karena datang ke Korea. 

Dalam foto tersebut, Rose mengenakan pakaian serba hitam dan di rangkul oleh Harry Styles yang sedang memperlihatkan jempol.

BACA JUGA:Buntut Sebut Jennie Blackpink 'Malas', Boy William Minta Maaf: Aku Membuat Candaan

“Yayy terima kasih @harrystyles telah datang ke Korea,” tulis Rose

Selain foto tersebut, Rose juga merekam saat ia dan Jennie BLACKPINK menyanyikan lagu "As It Was" dari kursi penonton.

Warganet pun memberikan berbagai komentar di media sosial tentang foto tersebut, baik dari pihak penggemar Harry Styles maupun BLACKPINK (BLINK). 

Tidak hanya Rose, namun berbagai selebriti populer Korea Selatan juga terlihat hadir untuk menonton konser Harry Styles yang bertajuk "Love On Tour".

BACA JUGA:BLACKPINK In Your Area Pop-up Store and Exhibition In Jakarta Masih Dibuka Hingga 6 April 2023, Begini Cara Masuknya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: