Gempar Mobil Alphard Masuk Apron Bandara Soetta, Disebut Hendak Jemput Menkeu Sri Mulyani

Gempar Mobil Alphard Masuk Apron Bandara Soetta, Disebut Hendak Jemput Menkeu Sri Mulyani

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jagat media sosial dibuat gempar dengan sebuah foto yang memotret momen Alphard masuk ke apron Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan .

Foto itu pertama kali diunggah oleh pengusaha sekaligus politisi Partai Nasdem, Peter F Gontha melalui akun Instagram pribadinya @petergontha pada Jumat, 24 Maret 2023.

"INI APALAGI COBA!!! Mobil pribadi masuk Apron Bandara Soetta, menurunkan penumpang langsung dari pesawat lewat tangga ke mobil Alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil BEA CUKAI," tulis Peter.

BACA JUGA:Sosok SB dan DY di Balik Transaksi Mencurigakan Rp300 Triliun, Stafsus Sri Mulyani Blak-blakan: 'Mereka Itu...'

Kekinian, terungkap bahwa Alphard yang disebut-sebut sebagai mobil sakti itu hendak menjemput Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Hal itu sebagaimana diungkap oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang menyebut mobil Alphard tersebut merupakan kendaraan jemputan Sri Mulyani yang baru saja pulang bertugas dari Papua dengan pesawat Batik Air.

Akun tersebut mengunggah foto lanjutan yang memotret momen Sri Mulyani hendak memasuki mobil Alphard di apron Bandara Soetta itu.

“Sudah ada klarifikasi bahwa itu adalah rombongan Ibu Menkeu Sri Mulyani yang baru pulang dari tugas ke Papua dengan pesawat Batik Air,” kata akun @PartaiSocmed, dikutip Sabtu, 25 Maret 2023.

BACA JUGA:Luruskan Soal Transaksi Janggal Rp300 Triliun, Sri Mulyani Bongkar Penyumbang Terbanyak: 'Pengusaha dan Aparat Hukum'

Namun, cuitan pemilik akun tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, baik pihak Kemenkeu maupun PT Angkasa Pura II hingga kini belum juga mengeluarkan klarifikasi apa pun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: