Jennie dan PSJ Tampak Serasi di Fashion Show Show Chanel, Netizen: Salfok Cara Ngerangkulnya

Jennie dan PSJ Tampak Serasi di Fashion Show Show Chanel, Netizen: Salfok Cara Ngerangkulnya

Park Seo Joon dan Jennie Blackpink --

"Dan di sini suka banget sama interaksi Jennie sama Park Seo Joon sudah kayak abang jagain adiknya wkwkwk,"

Melansir pernyataan dari Korea Boo, pemeran utama drama Fight For My Way atau Park SEO Joon itu terlihat melakukan beberapa aksi untuk meningkatkan kenyamanan Jennie BLACKPINK pada acara tersebut. 

Park Seo Joon saat melangkah mendekat ke arah Jennie, membuat Jennie terlihat kaget dan secara refleks melangkah mundur. Menanggapi refleks Jennie, Park Seo Joon melakukan beberapa gerakan aneh yang membuat keduanya tertawa bersama.

Sementara itu, saat melakukan pemotretan oleh awak media, netizen menyadari bahwa sahabat V BTS itu terlihat seperti merangkul pinggang Jennie. Baru disadari ternyata tangan Park Seo Joon tidak menyentuh bagian tubuh penyanyi lagu Solo itu, namun hanya berada di belakang pinggangnya. Sikap gentleman ini sontak menuai pujian dari netizen.

BACA JUGA:Polisi Tegaskan Larang SOTR di Bulan Suci Ramadan: 'Jangan Memicu..'

Sementara itu, publik menggila dan menuturkan beberapa komentar saat Jennie terlihat mengunggah Park Seo Joon di Instagramnya. Tak hanya mengunggah foto Park Seo Joon yang sedang duduk tersenyum, namun akun Instagram pribadi Park Seo Joon juga ditandai (tag) oleh Jennie. 

"Aktor pertama yang debut di IG mbak Jennie ya ges ya...," komentar netizen lainnya di kolom komentar postingan Jennie.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: