Duh, Dikurung 22 Hari di Sel Tahanan, Mario Dandy Alami Gangguan Stres

Duh, Dikurung 22 Hari di Sel Tahanan, Mario Dandy Alami Gangguan Stres

Mario Dandy disebut mengalami stres usai mendekam di penjara.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo, terhadap David Ozora masih terus menyita perhatian publik. Terlebih soal kondisi Mario yang kini harus mendekam di penjara.

Sebelumnya, Mario Dandy diketahui memang hidup dalam balutan kemewahan. Hal itu terlihat dari hobinya pamer barang hingga kendaraan sultan seperti Harley Davidson dan Rubicon yang beredar di media sosial.

Nahasnya, gelimang kemewahan itu sekejap sirna akibat ulahnya menganiaya putra pengurus GP Anshor pusat, David, secara membabi buta hingga koma.

BACA JUGA:4 Saksi Penting di Kasus Mario Dandy Bakal Diperiksa, Polisi: 'Kami Akan Penuhi UU Perlindungan Anak'

Publik pun dibuat penasaran tentang bagaimana kondisi Mario Dandy usai mengalami perubahan siklus hidup yang drastis tersebut.

Terkait hal itu, pihak kepolisian dari Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro, mengungkap bahwa Mario Dandy hanya bisa diam saat digiring masuk ke sel tahanan.

Kompol Tedjo Asmoro juga mengatakan bahwa anak dari Rafael Alun tersebut mengalami stres dan kesulitan untuk tidur imbas dari kondisi tahanan yang dingin dan keras.

"Mario diam aja, stres dia dimasukin ruang tahanan sementara," ungkap Kompol Tedjo Asmoro dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official Kamis, 16 Maret 2023.

BACA JUGA:Terungkap Alasan LPSK Menolak Lindungi AG dalam Kasus Mario Dandy: Tidak Termasuk..

Adapun Mario Dandy resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap David. Polisi pun segera menjebloskan anak Rafael Alun itu ke sel tahanan pada Rabu, 22 Februari 2023.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: