Perdana! Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Muslim Lokal

Perdana! Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Muslim Lokal

Sudah Habiskan Banyak Uang, Chelsea Masih Saja Sulit Menang--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - 26 Maret mendatang Chelsea gelar buka puasa bersama muslim setempat di Stanford Bridge

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan, seluruh umat muslim di seluruh dunia melakukan berbagai perayaan penyambutan selama. The Blues melakukan gebrakan dengan menggelar buka puasa bersama di markas mereka.

Acara buka bersama tersebut merupakan kerja sama antara Ramadan Tent Project dengan pihak klub Chelsea. Ramadhan Tent Project adalah sebuah badan amal pemenang penghargaan yang didirikan pada tahun 2013 dengan misi menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman tentang Ramadan.

BACA JUGA:Berhasil Comeback, Chelsea Melaju ke Babak Perempat Final UCL

Undangan disebar untuk seluruh jamaah Masjid di London untuk menghadiri acara tersebut. Bukan hanya itu, tim asuhan Graham Potter itu juga mempersilakan fans muslim dan para pelajar untuk hadir.

“Saya senang mengumumkan Open Iftar kami bersamaan dengan Ramadan Tent Project," ujar Kepala Yayasan Chelsea Simon Taylor. 

"Aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama adalah dengan mengenal Ramadan dan komunitas Muslim kami," tuturnya.

Momen kali pertama klub Premier League mengadakan acara buka puasa bersama ini nantinya akan berlangsung di sisi lapangan stadion mereka.

BACA JUGA:4 Saksi Penting di Kasus Mario Dandy Bakal Diperiksa, Polisi: 'Kami Akan Penuhi UU Perlindungan Anak'

"Kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya," ujarnya.

Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan N'Golo Kante merupakan beberapa personel yang tergabung dalam skuad pemain muslim Chelsea.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: