Indy Barends Buka Suara Soal Perceraian Indra Bekti: 'Akan Menyakitkan untuk Satu Pihak Tertentu'

Indy Barends Buka Suara Soal Perceraian Indra Bekti: 'Akan Menyakitkan untuk Satu Pihak Tertentu'

Indy barends sahabat indra bekti-@indybarends-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indy Barends yang merupakan sahabat terdekat Indra Bekti membuka suara mengenai kasus perceraian yang terjadi pada Indra Bekti.

Perceraian antara Bekti dan Dilla, menurut Indy Barends, itu bukan keinginan Bekti.

Perceraian antara Dilla dan Bekti merupakan kemauan dari diri Dilla yang sudah tak bisa lagi dikomunikasikan dengan baik.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Ajak Adzam Main ke Rumah Sule di Tambun, Netizen Doakan Keduanya Rujuk

“Kalau dari proses ini kan, sebetulnya bukan dari pihak Bekti yang menginginkannya gitu, cuman menambahkan sedikit aja sebelum nanti jadi panjang pertanyaan, paling tidak kita menghargai aja sih keputusan dari siapapun, nggak bisa kita ngehakimin, 'oh, kenapa nih, ada kejadian begini, orang suaminya lagi sakit, kok, gitu', akan menyakitkan untuk satu pihak tertentu, jadi menurut aku ini, kan juga pasti dilihat oleh semua yang menyaksikan program masing-masing, jadi ya paling tidak hargain kedua-duanya, dari pihak Dilla, dari pihak Bekti gitu," tutur Indy Barends ditemui seusai menjadi bintang tamu FYP Trans 7 Jumat, 3 Maret 2023.

Indy yang mengaku Bekti sebagai sahabat lamanya, justru tidak habis habis pikir dengan omongan yang menghakimi Aldilla yang menggugat cerai sahabatnya yang sedang sakit.

“Apalagi kalau kita nggak kenal dan kita nggak tahu, nggak bisa main bilang bahwa suaminya lagi sakit, main ditinggal aja, gitu, ya mungkin ada hal tertentu yang memang sudah nggak bisa diditolerir gitu loh dan itu harus kita hargai keputusan orang gitu, jadi jangan membuat statement yang membuat orang yang lagi terpuruk tambah buruk gitu loh dan juga kan Bekti di saatnya lagi ada proses pemulihan yang belum bisa dikatakan sudah sembuh total, gitu loh, jadi ya tolonglah untuk tidak memanfaatkan situasi memperkeruh menghakimi di saat kita tidak tahu, tidak kenal, terus kita ikut campur urusan dapur orang, karena kan sebetulnya perceraian ini Bekti juga nggak mau gitu loh," katanya.

Menurut Indy, Bekti berbesar hati meski Dila ingin pisah dengannya. Bekti disebut bisa menerima situasinya yang tengah saat dalam proses penyembuhan.

BACA JUGA:PN Jakpus Vonis Penundaan Pemilu 2024, Mahfud MD Berang: 'Saya Minta KPU Lawan Habis-habisan'

“Tapi saat ini yang aku lihat, Bekti berbesar hati untuk menerima situasi seperti ini, gitu, jadi paling tidak kita saling menghargai aja ya, betul sekali," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, laporan perceraian Indra Bekti dilaporkan langsung oleh istrinya Aldilla Jelita pada hari Senin, 27 Maret 2023.

Diisukan perceraian ini terjadi lantaran adanya kekecewaan yang dialami oleh Dilla terhadap sikap Indra Bekti.

Baru baru ini diisukan Indra Bekti melakukan kebohongan terhadap Aldilla mengenai asuransi jiwa saat dirinya sakit.

BACA JUGA:LHKPN Banyak yang Janggal, KPK Bakal Mata-matai Pejabat Negara Berharta Minimalis

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: