Status Baru Perempuan AG dalam Kasus Penganiayaan David, Polisi: Meningkat Jadi Pelaku

Status Baru Perempuan AG dalam Kasus Penganiayaan David, Polisi: Meningkat Jadi Pelaku

Agnes Gracia Haryanto Kekasih Mario Dandy Satriyo--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perempuan AG resmi menyandang status baru dalam kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Anshor pusat, David Ozora, yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Oleh kepolisian Polda Metro Jaya, AG yang awalnya ditetapkan sebagai anak yang berhadapan dengan hukum meningkat menjadi pelaku.

Sebelumnya, AG disebut-sebut menjadi pemicu aksi brutal Mario Dandy mengeroyok David hingga koma. AG juga yang menjebak David demi mempertemukan korban dengan Mario.

BACA JUGA:Adakah Buah yang Bisa Hilangkan 'Badmood'? Ternyata Ini Jawabannya!

"Ada perubahan status dari AG yang awalnya adalah anak yang berhadapan dengan hukum berubah atau meningkat menjadi anak yang berkonflik dengan hukum atau kata lain pelaku atau anak terhadap anak di bawah umur, tidak bisa disebut tersangka," ungkap Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam jumpa pers, Kamis, 2 Maret 2023.

Hengki mengaku telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus penganiayaan ini. Pihaknya juga mengubah penerapan pasal untuk para pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

AG sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi kasus penganiayaan David ini. AG merupakan teman Mario, yang menganiaya David hingga tak sadarkan diri beberapa waktu lalu.

Pengacara AG, Mangatta Toding Allo mengklaim AG tak sudah mengingatkan agar Mario tak menganiaya Daivd. Ia menyebut kliennya tak menyangka jika Mario bakal melakukan penganiayaan kepada David.

BACA JUGA:Gigi Terasa Ngilu dan Bikin Pusing Kepala? Simak, Ternyata Ini Penyebabnya

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," kata Mangatta beberapa waktu lalu.

Selain AG, penyidik Polres Jakarta Selatan juga sempat memeriksa perempuan berinisial APA dalam kasus ini. Ia disebut sebagai pembisik Mario hingga terjadi penganiayaan terhadap David.

APA telah diperiksa oleh penyidik sebanyak satu kali pada Jumat (24/2) lalu. Namun, ia tak membeberkan secara detail apa saja yang digali oleh penyidik dari APA.

Adapun kasus penganiayaan David memang menuai sorotan beberapa hari terakhir. Sejauh ini, polisi telah mengamankan dua orang tersangka, yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua.

BACA JUGA:Nahas! Mama Muda Cantik Meninggal Seusai Sedot Lemak di Pusat Perbelanjaan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: